Breaking News:

Ramadan 1442 H, Kapolres Serang Kota Minta Jajaran Tindak Tegas Perbuatan Yang Ganggu Ketertiban

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto memimpin apel Bhabinkamtibmas di Lapangan Hijau Mapolres Serang Kota, pada Senin (12/4/2021).

istimewa
Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto 

TRIBUNBANTEN.COM - Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto memimpin apel Bhabinkamtibmas di Lapangan Hijau Mapolres Serang Kota, pada Senin (12/4/2021).

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, mengatakan, Apel Bhabinkamtibmas hari ini merupakan momen bertatap muka sekaligus memberikan arahan kepada pada Bhabinkamtibmas.

"Anggota Bhabinkamtibmas Polres Serang Kota agar All Out turun langsung kepada masyarakat di desa binaannya untuk senantiasa memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat," ujarnya, dalam keterangan yang diterima wartawan, Senin (12/4/2021).

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan, saat ini Binmas merupakan garda terdepan Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai.

"Tindak tegas setiap atau ulah yang dapat mengganggu ketertiban selama datangnya bulan suci Ramadan," ujar Kapolres.

"Tentunya, kami berharap seraya berdo'a kepada Allah SWT semoga menjelang bulan Ramadhan, situasi Kamtibmas daerah hukum Polres Serang Kota aman dan Kondusif,"ungkapnya.

Kegiatan dirangkai dengan pemeriksaan Kendaraan dinas Bhabinkamtibmas.

Editor: Glery Lazuardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved