Breaking News:

Pelantikan Walkot Tangsel Terpilih, Artis Dik Doank Minta Tempat Ini Diperbaiki, Mirip Luar Negeri

Raden Rizli Mulyawan Kertanegara alias Dik Doank meminta pemerintah Kota Tangerang Selatan memperbaiki kuburan-kuburan di wilayah itu.

Wartakotalive.com
Pasangan Benyamin Davnie - Pilar Saga dalam waktu dekat ini dilantik menjadi Kepala Daerah di Kota Tangerang Selatan. Artis senior Dik Doank meminta agar mereka memperbaiki kuburan-kuburan yang ada di Tangerang Selatan. 

TRIBUNBANTEN.COM - Raden Rizli Mulyawan Kertanegara alias Dik Doank meminta pemerintah Kota Tangerang Selatan memperbaiki kuburan-kuburan di wilayah itu.

Dia menginginkan agar kuburan-kuburan di wilayah Tangerang Selatan dirawat dan dipercantik seperti di luar negeri.

"Alhamdulillah yang baik digantikan dengan yang baik. Perbaiki kuburan-kuburan yang ada di Tangerang Selatan," ujar Dik Doank kepada Wartakotalive.com di Tangerang Selatan, Rabu (14/4/2021).

Baca juga: Dilantik sebagai Wali Kota Tangerang Selatan pada 26 April 2021, Apa Persiapan Benyamin Davnie?

Baca juga: Masa Jabatan Airin Berakhir 20 April, Tangsel Akan Dipimpin Plh Wali Kota Sampai Pelantikan Benyamin

Seperti diketahui masa jabatan Airin Rachmi Diany sebagai Wali Kota Tangerang Selatan akan habis pada 20 April 2021 nanti.

Menanggapi hal itu, Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie, mengatakan, kemungkinan posisi Airin sementara bakal diisi oleh pelaksana harian (Plh) sampai menunggu dirinya bersama Pilar Saga Ichsan dilantik pada 26 April.

Menurutnya pejabat yang menjabat Plh Wali Kota dan Wakil Wali Kita Tangsel bakal ditentukan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten.

Pria yang akrab disapa dengan panggil Ben ini mengaku tidak punya persiapan khusus menjelang masa pelantikannya sebagai Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode selanjutnya.

Ben mengatakan pelantikan dirinya bersama Pilar bakal berlangsung pada 26 April 2021 nanti.

Baca juga: Update Covid-19: PPKM Mikro di Tangsel Efektif, Benyamin Davnie Target Masuk Zona Hijau

Baca juga: Benyamin Davnie Ancam Akan Coret Jatah Vaksin Peserta yang Tidak Hadir Tepat Jadwal

Hal itu sesuai surat lampiran yang diterima dari Direktorat Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri (Ditjen Otda Kemendagri).

"Enggak ada persiapan khusus, saya malah sekarang lagi menunggu saja, saya tugaskan Kabag Pemerintahan berkomunikasi dengan Pemprov Banten untuk pelantikannya seperti apa," tuturnya.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Berkaca dari Negara Maju, Artis Dik Doank Ingin Benyamin-Pilar Perbaiki Tempat Ini Setelah Dilantik

Editor: Glery Lazuardi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved