Breaking News:

Hasil Liga Eropa - Arsenal dan MU Makin Kokoh, Peluang Ciptakan All England di Final Terbuka

Dua klub asal Inggris, Arsenal dan Manchester United sama-sama menjaga asa untuk bisa menciptkan All England Final di ajang Liga Eropa musim 2020/2021

Editor: Yudhi Maulana A
DAVE THOMPSON / POOL / AFP
HASIL Liga Inggris Manchester City vs Manchester United - Pemain Manchester United termasuk bek Inggris Manchester United Aaron Wan-Bissaka (kiri) dan gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes (2L) merayakan gol kedua mereka oleh bek Inggris Manchester United Luke Shaw selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Manchester United di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 7 Maret 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Dua klub asal Inggris, Arsenal dan Manchester United sama-sama menjaga asa untuk bisa menciptkan All England Final di ajang Liga Eropa musim 2020/2021.

Baik Arsenal dan Manchester United telah sama-sama berhasil mengamankan tiket semifinal Liga Eropa, Jumat (16/4/2021) dinihari tadi.

Arsenal sukses menyegel tiket semifinal setelah menghempaskan perlawanan Slavia Praha dengan agregat skor telak 1-5.

Arsenal tanpa ampun menghancurkan Slavia Praha dengan skor empat gol tanpa balas sekaligus meraih tiket ke babak semifinal.

Empat gol kemenangan Arsenal dihasilkan masing-masing oleh Alexandre Lacazette (21, 77), Nicolas Pepe (18), dan Bukayo Saka (24').

Kemenangan telak tersebut membuat Arsenal menjaga harapan untuk bisa meraih gelar juara dalam mengarungi kompetisi musim ini.

Pada babak selanjutnya, Arsenal akan ditantang oleh tim asal Spanyol, Villareal yang pada saat ini dibesut eks pelatih Meriam London, Unai Emery.

Sementara itu, Manchester United juga berhasil menyegel tiket semifinal setelah menyingkirkan Granada dengan skor agregat empat gol tanpa balas.

Kemenangan dua gol tanpa balas pada leg kedua menyempurnakan langkah Manchester United untuk melaju ke babak semifinal.

Tim Setan Merah akan ditantang oleh AS Roma yang secara brilian menyudahi perjuangan Ajax pada babak perempat final Liga Eropa.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved