Breaking News:

Ramadan 2021

Pengadilan Negeri Pandeglang Bagikan 50 Paket Takjil Buka Puasa Untuk Pengendara

Pengadilan Negeri Pandeglang melakukan kegiatan bagi-bagi takjil berisikan minuman dan makanan box kepada para pengendara

TribunBanten.com/Marteen Ronaldo Pakpahan
Pengadilan Negeri Pandeglang melakukan kegiatan dengan membagikan takjil berisikan minuman dan makanan box kepada para pengguna jalan di Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Pandeglang, Banten, Rabu (21/4/2021). 

Laporan wartawan TribunBanten.com, Maeteen Ronaldo Pakpahan

TRIBUNBANTEN.COM, PANDEGLANG - Pengadilan Negeri Pandeglang melakukan kegiatan bagi-bagi takjil berisikan minuman dan makanan box kepada para pengendara di Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Pandeglang, Banten, Rabu (21/4/2021).

Berdasarkan pantauan TribunBanten.com, para pegawai baik Panitera, Hakim dan anggota PN Pandeglang lainnya tampak membagikan takjil untuk berbuka puasa.

Terlihat bus yang tengah melaju diberhentikan untuk diiberikan takjil, begitu juga dengan pengendara roda dua lainnya yang sedang dalam perjalanan.

Juru Bicara PN Pandeglang, Andri Eswin menerangkan kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu rangkaian yang tidak dapat dipisahkan pada saat bulan suci ramadan tiba.

Menurutnya, sebagai umat muslim sudah seharusnya saling berbagi dengan masyarakat yang lainnya agar ibadah di bulan ini semakin indah dijalankan.

Dirinya juga menerangkan kegiatan lainnya berupa buka puasa dengan para hakim dan anggota lainnya dilakukan untuk meneguhkan solidaritas diantara pegawai yang ada.

"Tujuannya untuk mempererat tali silahturahmi saja. Semoga dengan dilakukan kegiatan ini dapat semakin mengeratkan kita semua," katanya saat ditemui usai membagikan takjil.

Ia mengatakan, aksi bagi-bagi takjil ini sudah sering dilakukan hampir setiap tahunnya. Hanya saja untuk di tahun ini pembagian takjil baru dilakukan pertama kali.

"Tadi sebanyak 50 paket kita berikan kepada pengendara roda dua dan empat," tegasnya.

Penulis: Marteen Ronaldo Pakpahan
Editor: Yudhi Maulana A
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved