Breaking News:

Viral Video Santri Sahur Hanya Pakai Mie dan Kulit Melinjo, Begini Cerita Pemimpin Ponpes di Serang

Belakangan diketahui video tersebut berada di Pondok Pesantren Al-Aqso di Jalan Tasikkardi, Banten Lama, Kampung Pegadigan, Kecamatan Kramatwatu

TribunBanten.com/Desi Purnamasari
Pesantren Al-Aqso di Jalan Tasikkardi, Banten Lama, Kampung Pegadigan, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten, belakangan ini viral di media sosial. 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Desi Purnamasari

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - Baru-baru ini viral di media sosial video yang memperlihatkan kondisi pondok pesantren yang memprihatinkan.

Belakangan diketahui video tersebut berada di Pondok Pesantren Al-Aqso di Jalan Tasikkardi, Banten Lama, Kampung Pegadigan, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten.

Dalam video tersebut, memperlihatkan para santri sedang makan sahur dan mengantri untuk mengambil makan sahur.

Dalam video tersebut seorang santri hanya memakan nasi dengan lauk mie instan yang dicampurkan dengan kulit melinjo yang sudah matang.

Pimpinan pondok pesantren ustad Zaenal Mutaqin membenarkan adanya video yang viral tersebut memang berada dilingkungan ponpesnya.

Baca juga: Viral Polwan Gadungan Diduga Penyuka Sesama Jenis, Keciduk Polisi Setelah Bikin Video Ciuman

Baca juga: Viral Video Pohon Besar di Kuburan Berdiri Kembali Usai Ditebang, Kok Bisa?

"Iya benar, kirakira itu dua hari yang lalu pada saat anak-anak sedang sahur," ujarnya kepada TribunBanten.com, Rabu (21/4/2021).

Zaenal menuturkan bahwa dirinyalah yang merekam video momen saat sahur tersebut.

"Tidak ada maksud dan tujuan lain dari video yang saya ambil hanya iseng aja liat kebersamaan anak-anak turut ikut senang," ujarnya ayah empat anak ini.

Ia pun mengaku pada saat merekam tidak mengupload ke media sosial bahkan dirinyapun merasa heran pada saat video tersebut viral.

Halaman
12
Penulis: desi purnamasari
Editor: Yudhi Maulana A
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved