Breaking News:

Cinema TV

Film Korea Seobok yang Dibintangi Gong Yoo dan Park Bo Gum Akan Tayang Eksklusif di Indonesia

Film Korea Seobok asal Korea Selatan dikabarkan akan tayang secara eksklusif di Catchplay untuk Indonesia selama satu pekan setelah rilis di layar leb

Istimewa via Kompas.com
Film Korea Seobok 

TRIBUNBANTEN.COM - Film Korea Seobok asal Korea Selatan dikabarkan akan tayang secara eksklusif di Catchplay untuk Indonesia selama satu pekan setelah rilis di layar lebar.

Melansir Tribunnews, film Seobok yang disutradarai Lee Yong Joo (Architecture 101), menjadi film yang ditunggu-tunggu karena mempertemukan Hallyu Gong Yoo (Train to Busan) dan Park Bo Gum (Reply 1988).

Gong Yo dan Park Bo adalah dua aktor top Korea Selatan yang memiliki jutaan penggemar dari seluruh dunia.

Film ini menceritakan tentang Seobok yang diperankan oleh Park Bo Gum, manusia hasil kloning pertama di dunia yang keselamatannya terancam. Sebab, ia menyimpan rahasia hidup kekal.

Sementara itu Gong Yoo berperan jadi mantan agen rahasia yang sedang sekarat, di mana ia sedang menjalani misi terakhirnya melindungi Seobok dari para penjahat.

Baca juga: BTS Masuk Nominasi Brit Award Tahun Ini, Pertama Kalinya dalam Sejarah Industri Musik Korea Selatan

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Terbaru Law School, Dibintangi Kim Bum dan Ryu Hye Young, Tayang di Netflix

Kini penggemar bintang Korea Selatan Gong Yoo dan Park Bo Gum bisa menonton film aksi high concept dari rumah, sebagai pilihan lain menonton dari bioskop yang masih terbatas di Indonesia.

Seobok  tersedia sebagai Single Rental premium di CATCHPLAY+, dengan harga sewa Rp 49.500 (termasuk pajak), yang telah disesuaikan dengan harga tiket bioskop.

Namun untuk di CATCHPLAY+, setelah membayar, pengguna memiliki waktu 30 hari untuk memulai nonton filmnya.

Setelah mulai menonton, pengguna mendapatkan 48 jam untuk menonton sepuasnya.

Satu akun pelanggan CATCHPLAY+ bisa digunakan di lima perangkat terdaftar dan bisa menonton di dua perangkat sekaligus dalam waktu bersamaan, termasuk PC, ponsel pintar, tablet, dan televisi.

Halaman
12
Editor: Zuhirna Wulan Dilla
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved