Breaking News:

Kabar Seleb

Rose Blackpink Ceritakan Kisahnya Semasa Trainee, Sering Menangis Karena Rindu Rumah

Penyanyi Rose Blackpink telah memulai pelatihan menjadi trainee di Korea Selatan sejak usianya begitu muda.

Billboard
Rose BLACKPINK Pecahkan Rekor untuk Penayangan Video Klip Terbanyak dalam 24 Jam untuk Solois Wanita 

TRIBUNBANTEN.COM - Penyanyi Rose Blackpink telah memulai pelatihan menjadi trainee di Korea Selatan sejak usianya begitu muda.

Bahkan Rose sampai meninggalkan negara asalnya yaitu Australia pada usia muda untuk mengejar mimpinya menjadi seorang penyanyi.

Melansir Tribunnews, belum lama ini dalam sebuah wawancara dengan acara Australia The Project, ia mengungkapkan bagaimana dirinya mengatasi kerinduan.

Baca juga: Rose Blackpink Cetak Rekor Penjualan Album Terbanyak untuk Solois Wanita Korea dalam Waktu Satu Hari

Baca juga: Rose Blackpink Ungkap Tantangan Terbesar saat Promosi Debut Solonya

"Pernahkah ada momen di mana Anda berpikir Anda mungkin telah melakukan hal yang salah?," tanya Host acara tersebut, dikutip Tribunnews, Minggu (25/4/2021).

“Maksud saya, ya, itu sangat sulit. Saya harus mengatakan," jawab Rose.

Ia ingat betapa emosionalnya selama menjalani hari-hari trainee-nya. Rose mengakui, "Saya sering menangis karena saya rindu rumah."

"Kamu tahu, pulang saja. Kembali saja ke Australia. Dan ayo kembali ke sekolah dan lakukan semuanya," curhat Rose tentang rindunya ke orangtua semasa trainee.

Selain itu, Rose mengungkapkan tidak ingin menjadi apa pun selain penyanyi. Ia menolak tawaran orang tuanya untuk kembali ke Australia dan terus mengikuti mimpinya.

"Tidak. Saya tidak akan pernah kembali. Saya tahu saya sedang menangis sekarang, tetapi saya tidak akan pernah kembali. Saya sangat yakin tentang itu," ungkap Rose.

Meskipun ia mengalami saat-saat sulit selama masa trainee-nya, Rose mengakui, "Saya rasa saya tidak pernah menyesalinya."

Halaman
12
Editor: Zuhirna Wulan Dilla
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved