Breaking News:

KRI Nanggala 402 Hilang Kontak

Viral Video Pemuda Buat Video Tak Pantas Soal Tragedi KRI Nanggala 402

Pria yang berjoget di Tik Tok tersebut memberikan pernyataan yang dinilai oleh warganet tak layak atas duka yang saat ini menimpa KRI Nanggala 402

Tik Tok
viral pemuda yang merasa senang KRI Nanggala 402 tenggelam 

TRIBUNBANTEN.COM - Di tengah kabar duka tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala 402 yang disampaikan Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono pada Sabtu (24/4/2021),  masyarakat luas pun turut berduka atas musibah tersebut.

Dari berbagai komentar yang disampaikan pada setiap postingan yang terpaut tentang tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala 402, Warganet terus menyampaikan doa terbaik untuk 53 awak KRI Nanggala 402 dan keluarga.

Namun sayangnya di tengah duka tersebut, sebuah video beredar di sosial media aksi seorang pria yang berjoget terkait kabar tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala 402.

Pria yang berjoget di Tik Tok tersebut memberikan pernyataan yang dinilai oleh warganet tak layak atas duka yang saat ini sedang menimpa Indonesia.

Video tersebut langsung menuai kecaman dari berbagai pihak.

Video tersebut dibagikan akun Instagram @infokomando, dengan durasi 16 detik.

Dalam keterangan Video tersebut, pemilik akun menuliskan jika ia merasa senang saat mendengar kabar kapal selam Indonesia tenggelam.

Baca juga: Bila Kru KRI Nanggala 402 Berenang Keluar dari Kedalaman 850 Meter, Tekanan Bak Diinjak 100 Gajah

Baca juga: Lirik Lagu & Chord Sampai Jumpa-Endank Soekamti, Dinyanyikan Kru KRI Nanggala 402 Tentang Perpisahan

"Gw ketika dengar kapal selam Indonesia tenggelam... Rasanya senang banget, karena mustahil para tentara itu enggak tau kalau kapal mereka akan tenggelam yah jelas mereka tau lah," tulis akun tersebut.

"Coba deh kalian pikirkan baik-baik itu kapal selama apalagi itu kan seperti penyamaran jadi buat apa dikasihani,"

"Karena prajurit TNI kita pasti udah pada diajarin gimana cara menyelesaikan situasi di saat darurat. Percayalah mereka semua itu selamat kok cuma mereka mungkin belum memberikan di mana keberadaan mereka,"

Halaman
1234
Penulis: Rizki Asdiarman
Editor: Yudhi Maulana A
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved