Breaking News:

Kabar Seleb

Viral Vokalis Band Repvblik Kini Jadi Penjual Es Kelapa Keliling, Ruri: Saya Gak Malu

Selama sebulan menjadi penjual es kepapa keliling, pria berusia 40 tahun itu tak menampik para pembelinya terheran-heran melihatnya.

WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Ruri Repvblik 

TRIBUNBANTEN.COM - Penyanyi dan musisi Ruri Repvblik membenarkan kabar yang ramai di media sosial, terkait dirinya menjadi penjual es kelapa keliling.

Ruri Repvblik mengakui, dirinya memang menjadi penjual selama ini. Sehingga, ia kembali melakukannya ketika tidak ada kesibukan di industri musik Indonesia.

"Sudah selama sebulan lah sebelum bulan puasa," kata Ruri Repvblik ketika ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Selama sebulan menjadi penjual es kepapa keliling, pria berusia 40 tahun itu tak menampik para pembelinya terheran-heran melihatnya.

"Ya banyak yang curiga juga, ini Ruri penyanyi apa bukan. Ya mereka percaya engga percaya juga, tapi saya tetap jualan saja," ucapnya.

Vokalis grup band Repvblik itu merasa tidak masalah ia harus menjadi penjual es kelapa keliling. Sebab, tujuannya adalah mencari uang dan memotivasi masyarakat tidak malu jadi penjual demi bertahan hidup.

Baca juga: Artis Raffi Ahmad Beli Cilegon United, Jumpa Pers Pengumuman Akuisisi Klub Digelar Hari Ini

Baca juga: Kronologi Penangkapan Artis Cynthiara Alona, Hotelnya Diduga Jadi Tempat Prostitusi

"Ya saya engga malu. Sebelum di Repvblik juga saya jualan kok," ungkapnya.

Pria bernama asli Ruri Herdian Wantogia itu mengakui, ia punya kemampuan dibidang kuliner, baik dalam hal memasak sampai dengan jualan makanan.

"Saya bisa masak, saya bisa bikin sesuatu lah. Saya pernah sekolah pariwisata jadi sudah biasa. Sebelum di Revublik pun saya memang biasa jualan. Jadi bukan hal yang aneh, cuman memang orang lain pandangannya berbeda gitu aja," jelasnya.

Oleh karena itu, Ruri Repvblik ingin memberikan contoh kepada masyarakat untuk tidak malu mencari uang dalam bentuk pekerjaan apapun seperti dirinya.

Halaman
1234
Editor: Yudhi Maulana A
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved