Breaking News:

Rans Cilegon FC

Kiper Yoga Triseptyan Jadi Satu-satunya Pemain Asli Kota Baja di Rans Cilegon FC

Kiper yang akan berusia 24 tahun pada September ini resmi dikontrak dan diperkenalkan oleh manajemen Rans Cilegon FC pada Jumat (23/4/2021).

Dok. Pribadi
Kiper Rans Cilegon FC Yoga Triseptyan Herlambang 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Khairul Ma'arif

TRIBUNBANTEN.COM, CILEGON - Nama kiper Yoga Triseptyan Herlambang menjadi satu-satunya pemain kelahiran Cilegon yang masuk dalam susunan 30 pemain Rans Cilegon FC dan akan berlaga di Liga 2 Indonesia.

Yoga Triseptyan Herlambang yang berasal dari Pegantungan Baru, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon.

Kiper yang akan berusia 24 tahun pada September ini resmi dikontrak dan diperkenalkan oleh manajemen Rans Cilegon FC pada Jumat (23/4/2021).

"Iya betul sudah resmi dikontrak buat satu musim ke depan," ujar Yoga saat dihubungi TribunBanten.com, Senin (26/4/2021).

Saat ditanyai berapa nominal kontraknya di Rans Cilegon FC Yoga enggan membeberkan.

  

Baca juga: Rans Cilegon FC Umumkan 30 Pemain, Cristian Gonzales dan Syamsir Alam Jadi Andalan Lolos ke Liga 1

Baca juga: Launching Pemain Rans Cilegon FC: Hamka Hamzah Diperkenalkan sebagai Manajer dan Kapten

Rafi Ahmad (tengah), menerima Jersey dari Bambang Nurdiansyah (kiri), disaksikan Presiden Direktur Prestige Motorcars Rudy Salim (kanan) saat peluncuran logo Rans Cilegon United Football FC di Jakarta Utara, Rabu (31/3/2021).Rans Entertainment bersama Prestige Motors mengakuisisi klub sepak bola Cilegon United FC. Tim ini juga akan dikembangkan menjadi sebuah Akademi Sekolah Sepak Bola (SBB)Harapan. - RANS Cilegon FC akan bermaterikan 30 pemain untuk mengarungi Liga 2 2021. Cristian Gonzales dan Syamsir Alam jadi andalan di lini depan.
Rafi Ahmad (tengah), menerima Jersey dari Bambang Nurdiansyah (kiri), disaksikan Presiden Direktur Prestige Motorcars Rudy Salim (kanan) saat peluncuran logo Rans Cilegon United Football FC di Jakarta Utara, Rabu (31/3/2021).Rans Entertainment bersama Prestige Motors mengakuisisi klub sepak bola Cilegon United FC. Tim ini juga akan dikembangkan menjadi sebuah Akademi Sekolah Sepak Bola (SBB)Harapan. - RANS Cilegon FC akan bermaterikan 30 pemain untuk mengarungi Liga 2 2021. Cristian Gonzales dan Syamsir Alam jadi andalan di lini depan. (WARTAKOTA/Angga Bhagya Nugraha)

Namun, anggota kepolisian Polda Jateng ini membeberkan kalau nilai kontraknya cukup untuk memenuhi kebutuhan.

"Intinya mah alhamdulilah cukup lah buat kebutuhan sendiri dan keluarga," tambahnya.

Rans Cilegon FC akan mengarungi Liga 2 Indonesia musim 2021.

Halaman
12
Penulis: Khairul Ma'arif
Editor: Abdul Qodir
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved