Breaking News:

Piala Menpora 2021

Persija Juara Piala Menpora 2021, Gol Roket Osvaldo dan Riko Bungkam Persib, Agregat 4-1

Persib Bandung harus bermain dengan 10 pemain ketika pertandingan baru menunjukkan menit ke-22.

Editor: Abdul Qodir
Kompas.com/Sucirahayu
Pesta perayaan para pemain Persija Jakarta setelah menjuarai Piala Menpora 2021 dengan kemenangan 4-1 secara agregat atas Persib Bandung. Persija menang 2-1 atas Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, pada laga leg kedua final, Minggu (24/4/2021) malam. 

TRIBUNBANTEN.COM - Persija Jakarta juara Piala Menpora 2021 setelah mengalahkan Persib Bandung pada final leg kedua dengan skor 2-1 di Stadion Manahan Solo, Minggu (25/4/2021) malam.

Dua gol kemenangan Macan Kemayoran, julukan Persija Jakarta-, dilesakkan oleh Osvaldo Haay dan Riko Simanjuntak. Satu gol balasan didapat Maung Bandung lewat eksekusi tendangan bebas Ferdinand Sinaga.

Kemenangan ini mengantarkan Persija Jakarta ke tangga juara Piala Menpora 2021 dengan keunggulan agregat 4-1 atas Persib, setelah membungkam 2-0 pada final leg pertama.

Tercatat pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo beberapa waktu lalu, Persija mampu mengalahkan Persib dua gol tanpa balas.

Jalan Pertandingan

Tertinggal agregat 2-0, Persib Bandung mencoba untuk tampil tancap gas sejak menit awal laga.

Permainan cepat dipertontonkan Maung Bandung untuk bisa mencetak gol cepat ke gawang Persija Jakarta.

Meskipun demikian, Persija Jakarta tak bermain bertahan kendati unggul dua gol melalui leg pertama.

Macan Kemayoran mendapatkan peluang pada menit ke-3 lewat Taufik Hidayat.

Pemain dan tim ofisial Persija Jakarta melakukan selebrasi sambil mengangkat trofi usai menjuarai Piala Menpora setelah mengalahkan Persib Bandung dalam laga leg kedua babak final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021) malam. Pertandingan leg kedua berakhir dengan skor 1-2 (0-0) untuk kemenangan Persija Jakarta, dengan demikian Macan Kemayoran keluar sebagai juara Piala Menpora 2021 setelah dalam laga leg pertama babak final mereka mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0 (unggul agregat 4-1).
Pemain dan tim ofisial Persija Jakarta melakukan selebrasi sambil mengangkat trofi usai menjuarai Piala Menpora setelah mengalahkan Persib Bandung dalam laga leg kedua babak final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021) malam. Pertandingan leg kedua berakhir dengan skor 1-2 (0-0) untuk kemenangan Persija Jakarta, dengan demikian Macan Kemayoran keluar sebagai juara Piala Menpora 2021 setelah dalam laga leg pertama babak final mereka mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0 (unggul agregat 4-1). (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Striker Persija Jakarta itu gagal meamanfaatkan peluang setelah menerima sodoran umpan dari Riko Simanjunjak.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved