Breaking News:

KRI Nanggala 402 Hilang Kontak

Nurhadi Capres Fiktif Posting Kalimat Tak Pantas Soal KRI Nanggala, Didatangi Pria Berbaju Marinir

Sebab, Nurhadi memposting kalimat tak pantas soal tragedi tenggelamnya KRI Nanggala 402 yang membuat 53 awak kapal selam gugur.

Capture Instagram @infokomando
Nurhadi, capres fiktif yang sempat viral pada Pilpres 2019 didatangi pria diduga TNI, akibat postingannya yang dinilai menghina tragedi tenggelamnya KRI Nanggala 402 

TRIBUNBANTEN.COM - Sosok capres fiktif, Nurhadi yang sempat viral di media sosial pada ajang Pilpres 2019 kini kembali membuat kontroversi.

Bukannya mendapat tanggapan positif, kini kontroversi yang dilontarkan Nurhadi malah menuai respon negatif dari netizen.

Sebab, Nurhadi memposting kalimat tak pantas soal tragedi tenggelamnya KRI Nanggala 402 yang membuat 53 awak kapal selam gugur.

Malahan, Nurhdi sampai disambangi oleh beberapa orang pria diduga anggota TNI.

Kasus bermula ketika Nurhadi mengunggah gambar laut lalu dibumbui kalimat tidak pantas yang bernada menghina.

Lantas postingan itu pun viral dan banyak akun Instagram yang mengunggah ulang postingan tersebut meski sudah dihapus.

Selang sehari, beredar sebuah video yang mendokumentasikan Nurhadi mengutarakan permintaan maaf kepada seluruh jajaran TNI AL.

Baca juga: Keponakan Prabowo, Letda Rhesa Gugur di KRI Nanggala, Sang Ayah Juga Gugur dalam Operasi Timor Timur

Capres fiktif asal Desa Golantepus, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah itu tampak terbata-bata saat mengutarakan permohonan maafnya.

Ia mengungkapkan penyesalan duduk di kursi didampingi seorang yang diduga anggota TNI AL berpakaian sipil di sebuah ruangan.

"Selamat pagi untuk marinir seluruh Indonesia, TNI AL terutama. Saya secara pribadi atas nama Nurhadi dan keluarga memohon maaf sebesar-besarnya. Dan yang telah menerima musibah semoga diberikan ketabahan kesabaran dan tawakal kepada Allah SWT," tutur Nurhadi.

Halaman
1234
Penulis: Yudhi Maulana A
Editor: Yudhi Maulana A
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved