Breaking News:

Daftar Tarif Sewa Mobil Lepas Kunci Atau dengan Sopir di Kota Serang, Mulai Rp 300.000 per Hari

ada sejumlah jasa penyewaan mobil baik yang menggunakan sopir atau lepas kunci, dengan biaya mulai dari Rp 300.000 per hari. 

Dokumentasi pribadi Cv. gugun motor
ILUSTRASI - Sewa mobil di Kota Serang yang bisa digunakan di masa lebaran 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Amanda Putri Kirana

TRIBUNBANTEN.COM - Aturan larangan mudik lebaran 2021 tidak berlaku untuk pergerakkan kendaraan di dalam kota atau kabupaten yang saling terhubung dalam kesatuan wilayah atau wilayah aglomerasi.

Menyewa mobil bisa menjadi opsi yang tepat bagi anda yang ingin melakukan mudik lokal serta berlibur ke lokasi wisata dalam kota yang minim angkutan umum.

Di Kota Serang, ada sejumlah jasa penyewaan mobil baik yang menggunakan sopir atau lepas kunci, dengan biaya mulai dari Rp 300.000 per hari. 

Di antaranya adalah CV. Gugun Motor di Jalan Kelapa Dua Kagungan Serang dan Azril Car Rental di Jalan Kyai Haji Abdul Latif Cimuncang, Serang.

Keduanya melayani penyewaan kendaraan untuk perorangan maupun perusahaan yang mencangkup wilayah Banten serta luar kota sesuai tujuan penyewa.

Baca juga: Keluh Kesah Pengusaha Rental Mobil di Kota Serang, Sepi Penyewa Jelang Lebaran 2021 

Bagi konsumen yang berniat menyewa mobil, harus melengkapi beberapa persyaratan agar mendapat persetujuan untuk melakukan sewa.

“Persyaratan untuk sewa mobil lepas kunci adalah KTP, Kartu Keluarga, Sim A, dan jaminan motor,” kata pemilik Cv. Gugun Motor Gunawan saat dihubungi TribunBanten.com, Rabu (28/4/2021).

Berikut ini daftar harga sewa mobil di Cv. Gugun Motor per hari (belum termasuk BBM, parkir, tol dan makan supir).

-          Calya/Xenia/Ertiga/Avanza/All New Brio

Halaman
1234
Penulis: Amanda Putri Kirana
Editor: Yudhi Maulana A
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved