Breaking News:

Seion Property

Viral Perumahan Seion Serang, Bagi THR sampai Rp 40 Juta, Hadiah Brompton-Logam Mulia Tanpa Diundi

Lokasi yang sangat stategis berada di tengah jantung Kota Serang, berada di Jalan KH Sulaiman, bisa dicapai 10 menit dari pintu keluar Tol Serang Bara

TribunBanten.com/Amanda Putri Kirana
Seion Serang, hunian eksklusif bernuansa Jepang yang terletak di tengah jantung Kota Serang. 

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - Hunian eksklusif bernuansa Jepang pertama Kota Serang, Seion Serang menghadirkan tahap III.

Dikembangkan oleh developer terpercaya dan berpengalaman, yaitu MASGroup bersama Fujiken Japan Developer International, yang menghadirkan langsung sentuhan nuansa Jepang pada hunian ini.

Lokasi yang sangat stategis berada di tengah jantung Kota Serang, berada di Jalan KH Sulaiman, bisa dicapai 10 menit dari pintu keluar Tol Serang Barat.

Selain itu, Seion Serang dekat dengan pusat aktivitas, seperti sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan, dan stasiun kereta api.

Seion Serang berada di lahan seluas delapan hektare, terbagi dua klaster, yaitu Maru dan Mizu.

Masing-masing klaster itu memiliki tiga tipe hunian, yaitu Tipe 52/60 , 66/72 dan 78/150.

Setelah sukses memasarkan 77 unit pada tahap I dan 88 unit pada tahap II, saat ini Seion Serang sedang membuka penjualan proses tahap III.

Seion Serang, hunian eksklusif bernuansa Jepang yang terletak di tengah jantung Kota Serang.
Seion Serang, hunian eksklusif bernuansa Jepang yang terletak di tengah jantung Kota Serang. (TribunBanten.com/Amanda Putri Kirana)

Sales Manager Seion Serang Fikry Hidayat mengatakan, semua unit rumah yang dipasarkan pada tahap I dan II sudah sold out hanya dalam waktu kurang dari 1 tahun penjualan.

"Kini sebanyak 77 unit pada tahap I segera selesai dibangun dan rencananya akan diserahterimakan pada Juni 2021,” katanya kepada TribunBanten.com di Marketing Gallery Seion, Selasa (27/4/2021).

Direktur Marketing Seion Serang Nurry Dalimonthe mengatakan pada pemasaran tahap III yang baru diluncurkan pada Febuari 2021, sebanyak 30 persen unit laku terjual.

Halaman
12
Penulis: Amanda Putri Kirana
Editor: Agung Yulianto Wibowo
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved