Breaking News:

Sport

Event Hybrid Sneakers Mulai Hari Ini di Mall of Indonesia, Ada 45 Tenant dari Brand Lokal dan Luar

Event hybrid sneakers telah diselenggarakan mulai hari ini pada 29 April - 2 Mei 2021 di Mall of Indonesia oleh penyelenggara.

Editor: Zuhirna Wulan Dilla
istimewa
PlusEnamDua akan menggelar event hybrid sneakers pada 29 April-2 Mei 2021 

TRIBUNBANTEN.COM - Event hybrid sneakers telah diselenggarakan mulai hari ini pada 29 April - 2 Mei 2021 di Mall of Indonesia oleh penyelenggara.

Melansir Tribunnews, event tersebut nantinya akan diikuti lebih dari 45 tenant yang terdiri dari 30 persen merk internasional dan 70 persen UMKM.

Pada Event itu juga rencananya akan diresmikan event hybrid pertama yang rencananya akan dihadiri oleh Kemenkop-UMKM dan Wamenparekraf.

Event ini juga akan menjadi pilot project dalam pembuatan event dengan protokol kesehatan ketat sesuai anjuran pemerintah dan satgas Covid-19.

Founder Plus Enam Dua, Muhammad Jupaka Syahputra mengatakan, event tersebut merupakan event yang menggandeng para UMKM yang bergerak di bidang produksi sepatu, serta brand-brand luar untuk mempromosikan serta penjualan produk mereka.

"Sesuai motto kami, ‘Pameran Anak Bangsa’. Seluruh partisipan adalah pengusaha warga tanah air yang berupaya untuk mempresentasikan produk-produk unggulan dari masing-masing brand kepada pengunjung. Diharapkan ini menjadi sebuah bentuk perjuangan para pengusaha yang masih aktif dan optimis berkreasi dalam masa pandemi ini,” tutur Jupaka dalam keterangan persnya, Rabu (28/4/2021).

Baca juga: Sepatu Cepat Rusak, Berikut Cara Mudah Menjahit Sol Sepatu di Rumah

"Event ini diadakan di Mall Of Indonesia dan 3 tempat lainnya. Event ini sendiri mendapat dukungan dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif karena di event ini harapannya minat beli masyarakat akan meningkat serta mendukung program pemerintah mengenai larangan mudik," tambah Jupaka.

Baca juga: Jasa Laundry di Kota Serang Banten, Percantik Sepatu Tampak Seperti Baru

Jupaka menambhkan, penerapan protokol kesehatan di event itu sangatlah ketat. Untuk pendaftaran sendiri, sambung dia, akan dilakukan melalui barcode, bisa on the spot atau melakukan booking sebelumnya.

"Maksimal orang yang berada di event pun dibatasi. Per 2 jam hanya diperbolehkan 600-700 orang. Jadi event ini diadakan dengan menggunakan sesi untuk menekan pengunjung agar tidak membludak. Pembayaran di event ini hanya menggunakan cashless sesuai dengan sosialisasi pemerintah demi menekan penyebaran COVID-19," jelasnya.

"Penerapan protokol kesehatan akan diawasi secara ketat. Harapannya, para pengunjung akan merasa nyaman dan tak perlu khawatir saat menghadiri event ini. Plus Enam Dua nantinya diharapkan menjadi pionir awal event hybrid yang mengikuti protokol kesehatan di Indonesia,” tandas Jupaka.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved