Breaking News:

Seion Property

Nikmati Kebiasaan Baik Orang Jepang, Yuk Atur Hunian dengan Efisien, Nyaman dan Mewah

Membuat pintu ruangan kamuflase yang mirip seperti lemari atau dinding pun dapat menambah nilai estetik pada kerapian rumah. 

Dok. Humas SEION at Serang
Perumahan SEION at Serang hunian eksklusif bernuansa Jepang. 

TRIBUNBANTEN.COM - Orang Jepang biasanya menata hunian mereka dengan gaya minimalis dan modern yang efisien dalam tata letak barang.

Dengan pengaturan tata letak barang yang efisien menjadikan ruangan terasa lebih luas. Hal inilah yang membuat orang Jepang terkenal dengan kerapian dan keteraturan.

Tatanan ruang hunian Jepang selalu terorganisir dengan baik, sehingga barang-barang yang ada menampilkan kesan lapang serta nyaman dan tidak memakan banyak tempat.

Melansir Digsdigs.com, dalam mengatur hunian, orang Jepang biasanya mempertimbangkan ruang dan dekorasi sesuai kegunaannya.

Memanfaatkan ruang secara minimalis atau memodifikasi ruangan adalah salah cara untuk mewujudkan hal tersebut.

Tertarik mengaplikasikan ruangan minimalis ke dalam desain rumah Anda? Berikut ini tips untuk menciptakan ruang minimalis seperti yang dilansir Extraspace.com.

1. Buat perabotan kamuflase

Membuat pintu ruangan kamuflase yang mirip seperti lemari atau dinding pun dapat menambah nilai estetik pada kerapian rumah. 

Selain itu, agar ruangan terlihat lebih lapang dan nyaman, usahakan memperbanyak tempat penyimpanan barang yang tertutup. Dengan begitu, ruangan pada hunian yang sempit akan tampak semakin luas.

2. Pilih furniture multifungsi

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved