Breaking News:

Beri Ucapan Selamat Kepada Partai Ummat, Iti Jayabaya Pastikan Partainya Tetap Solid

Partai Ummat  Banten yang dibentuk tanggal 28 April 2021 ini sudah mulai menyisir basis-basis yang dapat dijadikan sebagai kader partai.

TribunBanten.com/Marteen Ronaldo Pakpahan
Bupati Lebak, Iti Jayabaya 

Laporan wartawan Tribunbanten.com, Marteen Ronaldo Pakpahan

TRIBUNBANTEN.COM, LEBAK - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Banten yang juga Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya menyambut baik terkait deklarasi Partai Ummat.

Partai Ummat dibentuk oleh Mantan Ketua MPR, Amien Rais dengan harapan mempunyai semangat bersatu untuk memajukan Indonesia kedepannya.

Partai Ummat  Banten yang dibentuk tanggal 28 April 2021 ini sudah mulai menyisir basis-basis yang dapat dijadikan sebagai kader partai.

"Tentunya ucapan Selamat kepada Partai Ummat, semoga bisa juga menyelesaikan di tahap verifikasi di Kabupaten/Kota serta Provinsi di seluruh indonesia," kata Iti saat dikonfirmasi melalui sambungan seluler, Senin (3/5/2021).

Baca juga: Kehadiran Partai Ummat, Ini Tantangan dan Peluang Raih Suara di Banten Menurut Pengamat

iti mengagumi sosok Amien Rais yang dianggap bisa membawa Partai Ummat ke arah yang lebih baik.

Ia menyinggung soal kasus percobaan kudeta yang terjadi di tubuh partainya.

"Seorang jendral saja memilih kudeta untuk membangun partai. Dan Amin Rais ini sangat luar biasa. Selamat Partai Ummat," tegasnya.

Baca juga: Profil Ustaz Ansufri Idrus Sambo Ditunjuk Jadi Pengurus Partai Ummat, Guru Ngaji Prabowo di Yordania

Iti pun membantah bahwa terdapat kader partainya yang ikut dalam keanggotaan partai tersebut. Ia bahkan menjelaskan akan menindak tegas kadernya yang membelot ke Partai Ummat.

"Untuk Banten tidak ada, apabila kedepannya ada, tentunya kadernya secara otomatis dicabut ke anggotaannya di Partai Demokrat. Tapi sejauh ini tidak ada," tutupnya.

Penulis: Marteen Ronaldo Pakpahan
Editor: Yudhi Maulana A
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved