Breaking News:

Satnarkoba Polres Cilegon Ungkap Kasus Narkoba Jenis Tembakau Gorila Hanya dalam Waktu 1 Jam

Satuan Reserse Narkoba Polres Cilegon mengungkap kasus narkotika hanya dalam waktu satu jam.

istimewa
Tersangka kasus narkoba jenis tembakau gorila ditangkap anggota Polres Cilegon 

TRIBUNBANTEN.COM - Satuan Reserse Narkoba Polres Cilegon mengungkap kasus narkotika hanya dalam waktu satu jam.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono diwakili Kasatnarkoba Polres Cilegon, AKP Dedi Mirza menjelaskan bahwa penangkapan pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis tembakau gorila pada Minggu (2/5/2021) sekitar jam 02.30 WIB dilakukan di pinggir jalan di lingkungan Luwung Sawo, Kelurahan Kota Bumi, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon.

Tersangka berinisial MRA (21), warga Serang, Banten kedapatan membawa satu paket plastik bening berisi tembakau yang diduga narkotika jenis tembakau gorila yang disimpan pelaku di celana.

"Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan oleh satuan reskrim Narkoba Polres Cilegon untuk penyelidikan lebih lanjut."ujar Mirza dalam keterangan pers yang diterima TribunBanten.com.

Barang bukti tembakau gorila yang diamankan seberat 0.53 gram membawa, dan tersangka dijerat Pasal 114 ayat (1) dan atau pasal 112 ayat (1) dan atau pasal 111 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika Jo. Permenkes RI No. 04 tahun 2021 tentang perubahan penggolongan Narkotika dengan ancaman Hukuman 5 tahun sampai 20 tahun.

Editor: Yudhi Maulana A
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved