Breaking News:

Rans Cilegon FC

Bila Menang Lawan Persita Tangerang, Pemain Rans Cilegon FC Bakal Dapat Rp 70 Juta

Janji pertama dilontarkan Rudy Salim saat RANS Cilegon FC melakukan laga uji coba melawan Persita Tangerang.

WARTAKOTA/Angga Bhagya Nugraha
Rafi Ahmad (tengah), menerima Jersey dari Bambang Nurdiansyah (kiri), disaksikan Presiden Direktur Prestige Motorcars Rudy Salim (kanan) saat peluncuran logo Rans Cilegon United Football FC di Jakarta Utara, Rabu (31/3/2021).Rans Entertainment bersama Prestige Motors mengakuisisi klub sepak bola Cilegon United FC. Tim ini juga akan dikembangkan menjadi sebuah Akademi Sekolah Sepak Bola (SBB)Harapan. - RANS Cilegon FC akan bermaterikan 30 pemain untuk mengarungi Liga 2 2021. Cristian Gonzales dan Syamsir Alam jadi andalan di lini depan. 

TRIBUNBANTEN.COM - Chairman RANS Cilegon FC, Rudy Salim tak main-main memberi motivasi untuk skuad klubnya itu. Ia siap memberikan penghargaan berupa sejumlah uang dan mobil.

Salah satu Chairman RANS Cilegon FC, Rudy Salim tak segan memberikan penghargaan untuk para pemainnya ketika mendapat sebuah prestasi atau pencapaian nantinya.

Dua hadiah (reward) yang pernah dijanjikan Rudy Salim yakni uang senilai Rp 70 juta tiap kali RANS Cilegon FC menang dan satu unit mobil bila ada pemain RANS Cilegon FC yang mampu mencetak 30 gol semusim.

Janji pertama dilontarkan Rudy Salim saat RANS Cilegon FC melakukan laga uji coba melawan Persita Tangerang.

Rudy Salim yang hadir di Indomilk Arena, Tangerang, sempat menjanjikan skuad RANS Cilegon FC uang senilai Rp 70 juta bila mampu memenangi laga melawan Persita.

Baca juga: Rans Cilegon FC Berencana Incar Greg Nwokolo? Ini Kata Pelatih

"Meski ini laga main-main (ujicoba), tapi kita mau kasih hadiah juga," kata Rudy Salim dilansir BolaSport.com dari channel Youtube Rans Entertainment yang tayang pada Minggu (2/5/21).

"Nanti kapten Hamka yang bagi, pokoknya kalau kita menang, kita siapin hari ini 70 juta."

"Walaupun kita latihan, jangan bikin malu dong," tambahnya.

(BolaSport.com)

Editor: Yudhi Maulana A
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved