Breaking News:

Pemusatan Latihan Timnas Indonesia: Shin Tae-yong Panggil Arthur Irawan, Langsung Trending Twitter

Tim nasional Indonesia kehadiran muka-muka baru untuk mengikuti pemusatan latihan jelang tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Editor: Glery Lazuardi
Tribun Jogjakarta
Pemain belakang PSS Sleman, Arthur Irawan. 

TRIBUNBANTEN.COM - Tim nasional Indonesia kehadiran muka-muka baru untuk mengikuti pemusatan latihan jelang tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Salah satu di antaranya, yaitu Arthur Irawan. Pemanggilan Arthur Irawan menjadikan namanya trending topik di media sosial Twitter, pada Jumat (7/5/2021) malam.

Pria berusia 28 tahun itu merupakan pesepakbola yang sudah melanglang buana di sepak bola Eropa.

Pada periode 2011-2014, dia pernah membela klub Espanyol B dan Malaga B. Saat ini, Arthur Irawan bermain untuk klub PSS Sleman.

Bek PSS Sleman, Arthur Irawan menjadi pemain ketiga Elang Jawa yang mendapat panggilan dari pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong sebelumnya telah memanggil dua pemain langganan PSS Sleman yang selalu dipanggil ke timnas Indonesia yakni Saddam Emiruddin Gaffar dan M Adi Satryo.

Kali ini kabar mengejutkan langsung datang dari PSS Sleman bahwa pemain ketiganya Arthur Irawan mendapat panggilan dari Shin Tae-yong.

Mendapat kepercayaan Shin Tae-yong tentu saja Arthur merasa antusias dan semangat.

Bahkan tak butuh waktu lama bagi pemain berusia 28 tahun tersebut untuk langsung berangkat ke Jakarta guna gabung TC timnas Indonesia.

Arthur merasa bangga karena ia dapat mewujudkan mimpinya untuk bisa memperkuat timnas Indonesia.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved