Breaking News:

Pria Asal Tangerang Kaget Lihat Kotak Susu Bocor Saat Sahur, Saat Dicek Ternyata Ada Peluru Senpi

Selain bentuknya yang seperti proyektil asli, saat dipegang keras, dan terasa panas saat pertama kali dipegang oleh Anggara.

Editor: Yudhi Maulana A
ISTIMEWA
Proyektil nyasar yang ditemukan di Komplek Pondok Surya, blok GG nomor 2A, Karang Tengah, Kota Tangerang, Rabu (12/5/2021). 

TRIBUNBANTEN.COM - Sebuah proyektil alias peluru nyasar ditemukan di rumah warga Kota Tangerang pada Selasa (11/5/2021) dini hari.

Peluru liar tersebut tak sengaja mengenai dan mendarat di rumah milik Anggara Yuli Cahyono (59) di Komplek Pondok Surya Blok GG nomor 2A, Karang Tengah, Kota Tangerang.

Kepada TribunJakarta.com, Anggara bercerita kalau sepenglihatan dia, proyektil tersebut tampak asli.

Selain bentuknya yang seperti proyektil asli, saat dipegang keras, dan terasa panas saat pertama kali dipegang oleh Anggara.

"Kayaknya asli ya kalau saya lihat sebagai orang awam, soalnya bukan karet dan bisa bikin tembok di rumah saya baret bekas tebal," jelas Anggara saat ditemui di rumahnya, Rabu (11/5/2021).

Kendati demikian, ia menyerahkan seluruhnya kepada pihak kepolisian untuk menyelidiki keabsahan dari proyektil tersebut.

Anggara bercerita kejadian terjadi pada Selasa (11/5/2021) dini hari saat dirinya bersama anak dan istri sedang mempersiapkan makan sahur.

Baca juga: Kronologi Temuan Benda Mencurigakan Bertuliskan FPI Munarman di Depok, Diduga Magazine & Peluru

"Waktu itu sedang persiapan sahur, tiba-tiba saja pas saya mau keluar ruangan dapur ada suara ledakan kayak balon meletus kencang sekali," kata Anggara kepada TribunJakarta.com, Rabu (12/5/2021).

Sontak, Anggara langsung memutarbalikan badannya dan melihat susu kemasan 1 liter di mejanya tumpah ke lantai.

Saat itu lah, dirinya menemukan sesuatu yang tidak diduga-duga keluar dari dalam kotak susu yang bocor tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved