Breaking News:

Idul Fitri 1442 H

Wawalkot Serang: Selamat Idul Fitri, Semoga Kita Bisa Ambil Hikmah Lebaran Saat Pandemi Ini

Dalam momentum Lebaran kali ini, Subadri mengajak warga Kota Serang untuk merayakan Idul Fitri dengan penuh keramahandan mematuhi protokol kesehatan

Penulis: Ahmad Tajudin
Editor: Abdul Qodir
Tribunbanten.com/Ahmad Tajudin
Wakil Walikota Serang, Subadri Ushuludin dan istri, Ana Mardiana, menyampaikan selamat Idul Fitri 1442 Hijriah untuk warga Kota Serang, Kamis (13/5/2021).  

Laporan Wartawan TribunBanten.com Ahmad Tajudin

TRIBUNBANTEN.COM, KOTA SERANG - Seluruh umat Islam di Indonesia merayakan Idul Fitri dua tahun terakhir di tengah pandemi Covid-19, dengan sejumlah pembatasan.

Hal itu juga dirasakan Wakil Walikota Serang, Subadri Ushuludin.

Ia menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1442 H untuk warga Kota Serang yang merayakan. Ia pun berharap setiap warganya dapat mengambil hikmah di balik Idul Fitri bersamaan pandemi Covid-19 ini.    

"Semoga momentum lebaran kali ini kita bisa mengambil hikmah dari bedanya perayaan Idul Fitri selama dua tahun ini," ujar Subadri saat ditemui di rumah pribadi Wali Kota Serang, Jalan Bhayangkara nomor 66, Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, Kamis (13/5/2021).

Baca juga: Syafrudin Semringah Bisa Kumpul dengan Istri Hingga Cucu saat Lebaran, Ini Makna Keluarga Untuknya

Baca juga: Makanan Favorit Bahrul Ulum saat Lebaran Yang Satu Ini Sulit Ditemui di Kota Serang, Apa Itu?

Dalam momentum Lebaran kali ini, Subadri mengajak warga Kota Serang untuk merayakan Idul Fitri dengan penuh keramahan dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

"Khusus mediaku tercinta TribunBanten.com, saya ucapkan terima kasih sudah mampu bersinergi mengawal pembangunan Pemerintah Kota Serang. Semoga TribunBanten.com semakin besar," tukasnya.

Artikel lain terkait Idul Fitri 1442 H di TribunBanten.com
 

Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved