Breaking News:

Pakai Pengeras Suara, Anggota Polsek Panongan Kota Tangerang Imbau Pengunjung Mal Terapkan Prokes

hal itu dilakukan untuk memantau penerapan prokes sekaligus memberikan imbauan prokes kepada para pedagang dan pengunjung Mall.

Editor: Yudhi Maulana A
Humas Polda Banten
Anggota Polsek Panongan Polres Tangerang Kabupaten, Sosialisasikan Prokes di Mall Ciputra Tangerang 

TRIBUNBANTEN.COM - Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di pusat perbelanjaan atau mal. pihak kepolisian terjun langsung untuk memberikan imbauan kepada para pengunjung.

Seperti yang dilakukan oleh personel Polsek Panongan Polresta Tangerang di Mal Ciputra Tangerang yang memberikan imbauan prokes 5M melalui pengeras suara, Jum'at (14/05/2021).

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengatakan pihaknya menerjunkan langsung anggotanya untuk memberikan imbauan di tempat keramaian.

"Ya, kami dari Polresta Tangerang dan Polsek Jajaran intens melakukan patroli di tempat keramaian seperti pasar, pusat perbelanjaan/mall dan lainnya," kata Wahyu dalam siaran pers yang diterima TribunBanten.com.

Masih kata Wahyu, hal itu dilakukan untuk memantau penerapan prokes sekaligus memberikan imbauan prokes kepada para pedagang dan pengunjung Mall.

Kapolresta juga mengatakan bahwa pihaknya komitmen mendukung kebijakan pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca juga: Viral Kisah Pria Diintip dan Direkam Tamu Lelaki Saat Mandi di Hotel Kapsul, Korban Lapor Polisi

"Harus ada komitmen dari para pelaku ekonomi untuk mengikuti segala aturan yang ada dengan selalu menerapkan proses," ucapnya.

Dalam kesempatan ini Kapolresta menyampaikan beberapa hal untuk dijadikan pedoman bagi para pelaku ekonomi atau pelaku usaha.

Seperti menyiapkan tempat cuci tangan, air mengalir dan sabun.

Lalu petugas yang berjaga di pintu masuk wajib menggunakan masker, helm/faceshield, sarung tangan dan pakaian lengan panjang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved