Breaking News:

Pengantin Baru Dirampok Tetangga, Pelaku Rudapaksa Istri Korban Namun Gagal Karena Lemah Syahwat

Sementara itu, pelaku AR mengaku melakukan perampokan terhadap korban karen desakan ekonomi.

Editor: Yudhi Maulana A
Sripoku/Fajeri Ramadhoni
Polres Musi Banyuasin menggelar perkara kasus perampokan disertai pemerkosaan yang menimpa suami istri di Mapolres Muba, Sumatera Selatan, Minggu (16/5/2021). 

TRIBUNBANTEN.COM -  suami istri asal Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan, menjadi korban perampokan, Selasa (11/5/2021) dini hari.

Keduanya berinisial GS (21) dan AS (18)  yang merupakan pengantin baru itu didatangi perampok di rumahnya di wilayah Kebun Karet Dusun 1, Desa Babat Ramba Jaya.

Tak hanya mencuri ponsel milik korban, pelaku juga memerkosa si istri, AS.

Pelaku berinisial AR (41) yang sehari-hari bekerja sebagai seorang buruh tani, berhasil ditangkap dan ditahan Polres Muba.

Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya melalu Kasat Reskim AKP Ali Rojikin mengatakan, kejadian bermula Selasa (11/5/2021) sekira pukul 02.00 WIB, pelaku AR mendatangi rumah pasutri muda tersebut.

Baca juga: Perampok Bersenjata Api Gondol Rp300 Juta Saat Petugas akan Isi ATM Kantor BRI Rajeg Tangerang

Pelaku masuk ke rumah korban menggunakan tangga, naik dan membuka jendela dari sela-sela dinding papan. Pelaku pun mematikan lampu rumah korban.

GS dan AS yang sedang tidur pulas terkejut saat dibangunkan pelaku yang menodongkan senjata tajam. Pelaku meminta kedua korbannya untuk diam sembari menodongkan pisau.

"Kemudian tersangka membangunkan kedua korban pasutri tersebut dengan ucapan 'Hei Bangun', lalu mengancam menggunakan sebilah pisau sambil berkata 'Diam'," ujar Ali Rojikin, Minggu (16/5/21).

Tonton Juga Video Bocah 13 Tahun di Cianjur Jadi Korban Rudapaksa Ayah Kandung yang Kesepian: Saya Khilaf Lihat Dia Mandi

Pelaku kemudian mengikat kedua tangan dan kaki pasutri tersebut tali dan menutup mata dengan kain handuk.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved