Breaking News:

Kabar Seleb

Detik-detik Aurel Hermansyah Keguguran, Alami Pendarahan Hingga Sakit Perut Hebat Selama 3 Jam

Atta Halilintar membagikan kabar bahwa kehamilan pertama sang istri Aurel Hermansyah alami keguguran.

Penulis: Zuhirna Wulan Dilla | Editor: Yudhi Maulana A
YouTube Atta Halilintar
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersedih calon bayi di kandungan Aurel alami keguguran 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Zuhirna Wulan Dilla

TRIBUNBANTEN.COM - Pasangan artis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar masih dirundung duka setelah kehilangan calon anak pertamanya, Selasa (18/5/2021) kemarin.

Atta Halilintar membagikan kabar bahwa kehamilan pertama sang istri Aurel Hermansyah alami keguguran.

Melansir video di kanal YouTube Atta Halilintar, Aurel Hermansyah menjelaskan detik-detik ia kehilangan sang calon bayinya.

"Hari sebelum lebaran tuh emang pagi-pagi aku sempet pendarahan tapi sedikit, itu gak banyak dan itu bukan flek karena yang aku lihat itu darah kalau flek kan cokelat,"

"Abis itu aku kirim kan ke dokter, dokter bilang 'Aurel kamu harus bedrest total', akhirnya aku bedrest total," ujar Aurel Hermansyah.

Kemudian Aurel Hermansyah mengaku begitu terkejut setelah pendarahannya semakin banyak.

"Abis dari dokter aku pulang, tapi pendarahan lagi dan udah mulai agak banyak tuh, terus jam 11 malem tuh perut aku sakit, sakitnya tuh sakit banget gitu, kayak mau haid tapi berkali-kali lipat," jelas Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah menyebut dirinya bahkan tak bisa tidur dari jam 11 hingga 2 malam.

"Aku hubungin dokter dan katanya itu kontraksi, nah karena kontraksi itu makanya sakit," kata Aurel Hermansyah.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved