Breaking News:

Video Viral Cikoromoy

Polisi Belum Fokus Telusuri Perekam dan Penyebar Video Pasangan Diduga Mesum di Pemandian Cikoromoy

Anggotanya saat ini masih terus berusaha untuk mengamankan satu pasangan lagi yang melakukan tindak asusila di lokasi yang sama.

TribunBanten.com/Marteen Ronaldo Pakpahan
DS (21) dan RA (18), sepasang muda-mudi yang kedapatan mesum di Pemandian Cikoromoy, Pandeglang meminta maaf atas perilaku yang mereka perbuat hingga akhirnya viral 

Laporan wartawan Tribunbanten.com, Marteen Ronaldo Pakpahan

TRIBUNBANTEN.COM, PANDEGLANG - Polres Pandeglang belum melakukan penelusuran terkait sosok perekam dan penyebar video pasangan diduga mesum di Pemandian Cikoromoy, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten lebak.

Kapolres Pandeglang, AKBP Hamam Wahyudi mengatakan pihaknya baru fokus mengejar pelaku yang melakukan tindakan asusila didepan umum.

"Itu tidak kita lakukan, karena kita tidak melakukan penangkapan terhadal orang yang menginformasikan atau memvideokan," katanya saat dihubungi, Kamis (20/5/2021).

Sementara itu, pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan identifikasi kepada para pelaku pasangan kembali yang melakukan hal tersebut.

Anggotanya saat ini masih terus berusaha untuk mengamankan satu pasangan lagi yang melakukan tindak asusila di lokasi yang sama.

"Akan kita kejar terus, sampai saat ini kita masih fokus untuk mencocokan wajah yang ada di video terlebih dahulu," tegasnya.

Diketahui, selain video mesum pemuda yang memasukan tangan ke dalam kerudung kekasihnya, ada pula video mesum dua sejoli berpelukan di dalam kolam.

beredar lagi video diduga mesum di Pemandian Cikoromoy, Pandeglang
beredar lagi video diduga mesum di Pemandian Cikoromoy, Pandeglang (Istimewa)

Video tersebut juga terjadi di Pemandian Cikoromoy saat dipenuhi pengunjung pada libur lebaran pekan kemarin.

Dalam video tersebut terlihat sepasang sejoli saling berpelukan di pinggir kolam.

Halaman
123
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved