Breaking News:

Kabar Seleb

Zaskia dan Shireen Sungkar Syok Dengar Pengakuan Nagita Slavina Tentang Sikap Asli Raffi Ahmad

Artis Nagita Slavina membocorkan sikap asli sang suami Raffi Ahmad di hadapan Zaskia dan Shireen Sungkar.

Penulis: Zuhirna Wulan Dilla | Editor: Zuhirna Wulan Dilla
YouTube/The Sungkars Family
Nagita Slavina, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar 

Rafathar yang berada bersama mereka ikut kebingungan.

"Rafathar udah tau?" tanya Raffi Ahmad.

Lalu Nagita Slavina menjawab belum.

"Mama hamil?" tanya Rafathar.

Tapi saat ditanya dan dihampiri Rafathar, Nagita Slavina masih enggan memberitahu.

Sampai akhirnya Nagita Slavina memberitahu ke anak pertamanya itu bahwa kini ia sedang hamil.

Rafathar langsung tersenyum dan ikut senang.

Asisten Rumah Tangga Raffi Ahmad, Lala, juga ikut menangis ketika mengetahui Nagita Slavina hamil.

"Ya Allah beneran, ini bacanya gimana kan Lala gak paham," ucap Lala.

"Selamat ya bu ya Allah alhamdulillah," lanjut Lala.

Lalu Lala ikut menangis tersedu-sedu, ia mengatakan ini berkat doa Rafathar karena selalu menyebut ingin adik.

"A (Rafathar) doa aa dikabulin sama Allah,' kata Lala sembari memeluk Rafathar.

Menurut Lala, Rafathar rajin berdoa setelah salat untuk mendoakan agar dirinya cepat punya adik.

"Dia ini (Rafathar) doa dalem hati mau adik pas abis salat," ujar Lala.

Nagita Slavina juga langsung memberitahu ibu dan adiknya.

Semua karyawan Rans Entertaiment pun ikut mengucapkan selamat sampai ada yang menangis terharu.

Nagita Slavina Hamil Anak Kedua, Permintaannya Ini Bikin Raffi Ahmad Ngegas

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini tengah berbahagia.

Nagita Slavina tengah mengandung anak kedua yang sudah mereka harapkan sejak lama.

Setelah mengumumkan sedang hamil anak keduanya, Nagita Slavina bagikan momen ketika sedang periksa kandungan ke dokter.

Melansir video di kanal YouTube Rans Entertaiment, Sabtu (17/4/2021), Nagita Slavina memeriksakan kandungannya ke dokter ditemani Raffi Ahmad dan Rafathar.

Saat dokter menunjukkan hasil USG-nya, Nagita Slavina langsung menjerit antusias.

"Ihhh, ada dong, ada bayinya alhamdulillah," ujar Nagita Slavina.

Di sela konsultasi dengan dokter, Raffi Ahmad menyebut ingin tahun depan memiliki anak kembar.

"Kalau bisa normal tahun depan langsung bikin anak ketiga," kata Raffi Ahmad.

Nagita Slavina yang mendengar itu hanya menggelengkan kepala.

Kemudian Nagita Slavina mengatakan ada hal yang ingin ia lakukan ke dokter.

Namun, Raffi Ahmad langsung melarang dengan nada tinggi.

"Dok aku tuh pengen banget pijit, biasanya satu minggu sekali pijit dok," ucap Nagia Slavina.

"Ya janganlah," kata Raffi Ahmad dengan mengeluarkan suara tinggi.

Menurut Raffi Ahmad pijit bisa membahayakan kandungan Nagita Slavina.

Dokter pun menyetujui alasan Raffi Ahmad.

Dokter kandungan tersebut menyarankan untuk tidak dipijit.

"Tapi kalau di pundak aja boleh gak dok?" tanya Nagita Slavina yang masih berharap permintaannya itu dibolehkan.

Lalu dokter tersebut mengizinkan Nagita Slavina untuk dipijit di bagian pundak dan tangan saja.

Dokter kandungan itu juga menjelaskan kalau bayi yang dikandung Nagita Slavina tampak sehat dan tidak ada masalah apapun.

Serta meminta Nagita Slavina untuk datang kembali untuk pemeriksaan berikutnya empat minggu lagi.

Dokter itu menambahkan agar Nagita Slavina menghindari pakaian yang ketat agar sirkulasi darah di sekitar bagian kemaluannya lancar.

Setelah itu, Nagita Slavina langsung meminta Rafathar jangan marah-marah lagi dirinya.

"Nah sekarang aa (Rafathar) gak boleh marah-marah lagi ke mama, karena tadi denger kan dokter bilang adiknya udah ada detak jantungnya,"

"Jadi kalau aanya marah-marah dia denger kan kasian," pinta Nagita Slavina.

Tak lupa Raffi Ahmad ikut menasihati Rafathar agar memperlakukan ibunya dengan baik.

"Jadi sekarang aa harus lembut ya," pinta Raffi Ahmad.

Mendengar nasihat orang tuanya, Rafathar langsung mengangguk.

Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved