Breaking News:

Link Live Streaming Final Liga Eropa Vilarreal Vs Manchester United di SCTV Malam Ini

Final Liga Eropa 2020/2021 mempertemukan wakil Spanyol dan Inggris yakni antara Villarreal vs Manchester United, pada Kamis (27/5/2021) dini hari

DAVE THOMPSON / POOL / AFP
HASIL Liga Inggris Manchester City vs Manchester United - Pemain Manchester United termasuk bek Inggris Manchester United Aaron Wan-Bissaka (kiri) dan gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes (2L) merayakan gol kedua mereka oleh bek Inggris Manchester United Luke Shaw selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Manchester United di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 7 Maret 2021. 

TRIBUNBANTEN.COM -  Link live streaming SCTV Villarreal vs Manchester United final Liga Eropa malam ini bisa diakses di sini.

Final Liga Eropa 2020/2021 mempertemukan wakil Spanyol dan Inggris yakni antara Villarreal vs Manchester United, pada Kamis (27/5/2021) dini hari nanti.

Pertandingan Villarreal vs Manchester United di Stadion Energa Gdansk, Polandia, mulai pukul 02.00 WIB, Live SCTV dan Vidio.com.

Para pemain Villarreal merayakan peluit akhir di semifinal Liga Eropa UEFA, pertandingan sepak bola leg kedua antara Arsenal dan Villarreal di Emirates Stadium di London pada 6 Mei 2021. Pertandingan berakhir 0-0, Villarreal memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 secara agregat.
Adrian DENNIS / AFP
Para pemain Villarreal merayakan peluit akhir di semifinal Liga Eropa UEFA, pertandingan sepak bola leg kedua antara Arsenal dan Villarreal di Emirates Stadium di London pada 6 Mei 2021. Pertandingan berakhir 0-0, Villarreal memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 secara agregat. Adrian DENNIS / AFP (Adrian DENNIS / AFP)

Pada setiap kesempatan di penyisihan grup Liga Champions dan masing-masing berakhir dengan hasil imbang tanpa gol.

Rekor keseluruhan Villarreal melawan klub Inggris adalah menang 5 kali, imbang 7 kali dan menelan kekalahan sebanyak 5 laga. Ini adalah pertemuan pertama mereka di tempat netral.

Pasukan Unai Emery tersebut juga mengakhiri Liga Spanyol musim ini dengan berada di urutan 7 klasemen.

Baca juga: HASIL AS Roma vs Manchester United Liga Eropa, Squad Asuhan Solskjaer Melaju ke Final

Emery sendiri juga merupakan pelatih yang kerap berkecimpung dalam 92 pertandingan di Liga Eropa.

Jumlah tersebut lebih banyak 32 pertandingan dibandingkan pelatih lain dan ini adalah final kelimanya.

Dalam final kelimanya ini, Emery tidak bisa memainkan Victor Iborra karena cedera lutut.

Bahkan dua pemainnya Samuel Chukwueze dan Juan Foyth diragukan bermain.

Halaman
1234
Editor: Yudhi Maulana A
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved