Breaking News:

Final Liga Champions Manchester City vs Chelsea, Jika Menang The Citizens Raih Gelar Treble Winners

Adrenalin skuad Manchester City mengalami peningkatan jelang Final Liga Champions menghadapi Chelsea.

Editor: Yudhi Maulana A
Oli Scarff/AFP/BolaSport.com
Ilustrasi Skuat Manchester City 

TRIBUNBANTEN.COM - Adrenalin skuad  Manchester City mengalami peningkatan jelang Final  Liga Champions menghadapi  Chelsea.

Sebagaimana diketahui, Final  Liga Champions 2020/2021 mempertemukan dua tim asal Inggris,  Manchester City vs  Chelsea, pada Minggu (30/5/2021) dini hari.

Pertandingan Manchester City vs Chelsea berlangsung di Estadio do Dragao, Portugal, mulai pukul 02.00 WIB.

Gelandang Aljazair Manchester City Riyad Mahrez (2L) dikerumuni rekan-rekan setimnya setelah mencetak gol pembuka pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) di Etihad Stadium di Manchester, barat laut. Inggris, pada 4 Mei 2021.
Paul ELLIS / AFP
Gelandang Aljazair Manchester City Riyad Mahrez (2L) dikerumuni rekan-rekan setimnya setelah mencetak gol pembuka pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) di Etihad Stadium di Manchester, barat laut. Inggris, pada 4 Mei 2021. Paul ELLIS / AFP (Paul ELLIS / AFP)

Fullback  Manchester City, Joao Cancelo mengatakan bahwa adrenalin rekan-rekannya mengalami peningkatan dalam menghadapi partai akbar akhir pekan mendatang.

Menurutnya hal ini karena  Manchester City baru akan melakoni pertandingan perdana Final  Liga Champions di sejarah klub.

Bahkan Final  Liga Champions ini juga merupakan mimpi yang berhasil diwujudkan oleh bek sayap asal Portugal tersebut.

Apabila Joao Cancelo dkk sanggup memberikan trofi Liga Champions musim ini secara tidak langsung bakalan mencatatkan prestasi di buku sejarah Manchester City.

Baca juga: Klasemen Akhir Liga Italia: Milan dan Juventus Lolos ke Liga Champions, Penantian 7 Tahun Rossoneri

Tak sampai disitu, tambahan gelar  Liga Champions juga membuat klub berjuluk The Citizens musim ini akan meraih treble winners.

Trofi Liga Inggris dan Piala Carabao merupakan dua prestasi yang berhasil dicatatkan lebih dahulu oleh The Citizens.

"Di Liga Champions, Anda menang atau tersingkir. Secara mental, sulit untuk ditangani. Liga Champions adalah adrenalin lainnya." ujar Joao Cancelo dikutip dari laman Mancity.

Bek Inggris Manchester City Kyle Walker (kanan) merayakan gol pertama timnya dengan bek Portugis Manchester City Joao Cancelo (2L) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Sheffield United dan Manchester City di Bramall Lane di Sheffield, Inggris utara pada 31 Oktober, 2020.
Tim Keeton / POOL / AFP
Bek Inggris Manchester City Kyle Walker (kanan) merayakan gol pertama timnya dengan bek Portugis Manchester City Joao Cancelo (2L) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Sheffield United dan Manchester City di Bramall Lane di Sheffield, Inggris utara pada 31 Oktober, 2020. Tim Keeton / POOL / AFP (Tim Keeton / POOL / AFP)

 

“Saya merasakan adrenalin yang berbeda di setiap sesi latihan minggu ini, tapi saya kira itu normal untuk ukuran pertandingan pada hari Sabtu.

“Rekan satu tim saya dan saya ingin membuat sejarah di klub ini. Ini final  Liga Champions pertama untuk klub.

“Kami bekerja keras setiap hari selama satu musim penuh untuk mencapai momen ini, jadi ini adalah realisasi mimpi berada di final ini.

“Kami semua bermimpi bermain di final  Liga Champions. Itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi setiap pemain sepak bola.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved