Breaking News:

Wagub Andika Menutup Festival Hari Buku Nasional 2021 di Untirta, Bangga Banten Jadi Tuan Rumah

FHBN 2021 digelar selama lima hari pada 26-30 Mei 2021 hasil kerja sama Ikatan Penerbit Indonesia (Ikapi) dengan Untirta

TribunBanten.com/Amanda Putri Kirana
Pengunjung berbondong-bondong mendatangi Festival Hari Buku Nasional (FHBN) di Auditorium Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Sindangsari, Kabupaten Serang, Sabtu (29/5/2021). 

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy menutup Festival Hari Buku Nasional (FHBN) 2021 di auditorium Universitas Sulta Ageng Tirtayasa (Untirta), Minggu (30/5/2021).

Penutupan itu juga diisi penampilan dari UKM Teater Kafe Ide.

FHBN 2021 digelar selama lima hari pada 26-30 Mei 2021 hasil kerja sama Ikatan Penerbit Indonesia (Ikapi) dengan Untirta sebagai tuan rumah.

Andika mengapresiasi panitia, tuan rumah, dan semua pihak yang menyukseskan kegiatan ini.

"Bangga, Banten menjadi yang pertama menggelar FHBN 2021," ujarnya dikutip dari rilis yang diterima TribunBanten.com, Minggu.

Baca juga: Ada Tawuran Roy dan Dilan di Festival Hari Buku Nasional 2021, Siapa yang Menang?

Dia berharap atmosfer literasi ini tetap menggema dan minat budaya baca di Banten semakin meningkat.

Dengan adanya FHBN ini, apalagi Duta Baca Indonesia Gola Gong ada di Banten, semangat membangun budaya literasi akan semakin tumbuh.

Ketua panitia Wahyu Rinanto berterima kasih kepada semua pihak, panitia, dan seluruh pendukung acara yang telah membantu memberikan informasi kepada masyarakat luas yang antusias.

Wahyu mengaku kagum dengan antusiasme masyarakat akan budaya literasi di Banten.

Penutupan Festival Hari Buku Nasional (FHBN) 2021 di auditorium Universitas Sulta Ageng Tirtayasa (Untirta), Minggu (30/5/2021).
Penutupan Festival Hari Buku Nasional (FHBN) 2021 di auditorium Universitas Sulta Ageng Tirtayasa (Untirta), Minggu (30/5/2021). (dokumentasi Untirta)

Hal itu dibuktikan dengan banyaknya pengunjung yang datang ke FHBN 2021 di auditorium Untirta.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved