Breaking News:

Terciduk Suami Sedang Selingkuh dengan Teman Sendiri, Wanita Ini Buru-Buru Pakai Celana

Suami RS, G (28) memergoki istri selingkuh dengan temannya di sebuah kamar kosnya yang menjadi tempat kerja mereka.

Penulis: Yudhi Maulana A | Editor: Yudhi Maulana A
Istimewa
ILUSTRASI - Seorang perempuan kepergok oleh suaminya tengah melakukan perbuatan tak senonoh bersama selingkuhannya berinisial di sebuah kos-kosan 

TRIBUNBANTEN.COM - Seorang istri kepergok suaminya sedang berduaan di kamar kosan di Dusun Cikuda, RT 3/8, Desa Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Minggu (30/5/2021).

Wanita berinisial RS (27) ketahuan selingkuh dengan rekan suaminya sendiri, D (28) .

Suami RS, G (28) memergoki istri selingkuh dengan temannya di sebuah kamar kosnya yang menjadi tempat kerja mereka.

Dikutip dari TribunJabar, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, dimana setelah perselingkuhan itu terbongkar, G langsung berusaha menghakiminya

Kasi Kesra Desa Hegarmanah, Irwan Firmansyah, mengatakan, pria berinisial D tersebut sempat dihakimi warga saat pihaknya akan membawa atau mengamankan pria itu ke Mapolsek Jatinangor.

"Tadi pas mau diamankan karena situasi sudah mulai panas, warga dari belakang terus mendekat dan ternyata ada dua sampai tiga orang yang memukul," ujarnya saat ditemui di Mapolsek Jatinangor, Minggu (30/5/2021).

Pihaknya bersama aparat kepolisian akan berupaya terlebih dahulu menyelesaikan masalah ini dengan cara kekeluargaan D dan G merupakan teman dekat dan teman kerja di kosan tersebut.

"Itu (D) teman dekatnya (G), teman seperjuangan di kerjaan. Kalau bahasa sundanya sagulung sagalang, bahkan tidur juga barengan," kata Irwan.

Baca juga: Cara Mengetahui Lokasi Orang Lain Lewat WhatsApp Tanpa Ketahuan, Tak Sulit Pergoki Dia Selingkuh!

Ia mengatakan, sebelum perbuatan mesum dan perselingkuhan ini diketahui, suaminya memang pernah ada kecurigaan bahwa istrinya selingkuh dengan pria berinisial D itu.

"Pernah ada laporan (perselingkuhan) dari kakeknya yang pernah kerja di sana (kosan), cuma sekarang sudah di-PHK," ucapnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved