Breaking News:

Rans Cilegon FC

Turunkan Pemain Lapis Kedua, Rans Cilegon FC Kalah 0-1 Saat Uji Coba Lawan Bali United

Pelatih RANS Cilegon FC , Bambang Nurdiansyah hanya menurunkan pemain muda atau pemain  pelapis.

Editor: Yudhi Maulana A
WARTAKOTA/Angga Bhagya Nugraha
Rafi Ahmad (tengah), menerima Jersey dari Bambang Nurdiansyah (kiri), disaksikan Presiden Direktur Prestige Motorcars Rudy Salim (kanan) saat peluncuran logo Rans Cilegon United Football FC di Jakarta Utara, Rabu (31/3/2021).Rans Entertainment bersama Prestige Motors mengakuisisi klub sepak bola Cilegon United FC. Tim ini juga akan dikembangkan menjadi sebuah Akademi Sekolah Sepak Bola (SBB)Harapan. - RANS Cilegon FC akan bermaterikan 30 pemain untuk mengarungi Liga 2 2021. Cristian Gonzales dan Syamsir Alam jadi andalan di lini depan. 

TRIBUNBANTEN.COM - Skuad Bali United yang menurun skuat terbaik berhasil menang 1-0 dari tim Liga 2 Indonesia RANS Cilegon FC pada uji coba bertajuk latih tanding di lapangan Gelora Yoga Perkanthi Jimbaran, Minggu 30 Mei 2021 sore.

Pertandingan yang digelar dua babak dengan konsep water break itu tanpa sejumlah pemain bintang RANS Cilegon FC, seperti bek sekaligus manager Hamka Hamzah, Syamsir Alam, Patrick Wanggai, Christian Gonzales, Asri Akbar dan sejumlah pemain senior lainnya.

Mereka hanya duduk di atas tribun penonton menemani Bos RANS Cilegon FC Raffi Ahmad.

Baca juga: Hasil Kongres Biasa PSSI 2021: RANS Cilegon FC Resmi Diakui, Homebase Tetap di Cilegon

Pelatih RANS Cilegon FC , Bambang Nurdiansyah hanya menurunkan pemain muda atau pemain  pelapis.

Chairman RANS FC Raffi Ahmad turut menonton laga ini.

Setelah TC di Bali, RANS FC akan betolak ke Malang Senin 31 Mei 2021 pagi dari Bali.

Dalam permainan latih tanding tersebut, gol semata wayang Bali United tercipta pada babak pertama dicetak Lerby Elyandri, memanfaatkan asis heading Leonard Tupamahu setelah sepak pojok Ricky Fajrin.

Pelatih Stefano Cugurra Teco benar-benar memanfaatkan uji coba bertajuk latih bersama ini untuk mencoba pemain di posisi berbeda.

Babak pertama dia menurunkan pemain seperti, kiper Wawan Hendrawan, lini belakang Leonard Tupamahu, Willian Pacheco, Dias Angga, dan Ricky Fajrin.

Rafi Ahmad (tengah) menerima Jersey dari Bambang Nurdiansyah (kiri), disaksikan Presiden Direktur Prestige Motorcars Rudy Salim (kanan) saat peluncuran logo Rans Cilegon United Football FC di Jakarta Utara, Rabu (31/3/2021). Chairmans RANS Cilegon akan laga uji coba melawan Arema FC.
Rafi Ahmad (tengah) menerima Jersey dari Bambang Nurdiansyah (kiri), disaksikan Presiden Direktur Prestige Motorcars Rudy Salim (kanan) saat peluncuran logo Rans Cilegon United Football FC di Jakarta Utara, Rabu (31/3/2021). Chairmans RANS Cilegon akan laga uji coba melawan Arema FC. (Tribunnews.com Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha)

Posisi gelandang, Hariono, Rizky Pellu , Diego Assis, penyerang M Rahmat, Lerby Elyandri dan Gavin Kwan sebagai winger kiri.

Sementara dari kubu RANS FC menurunkan dominasi pemain muda minim pengalaman yang direkrut dari Liga 3 asal Papua dan Ambon.

Mereka bermain atraktif dan agresif, hanya kecolongan gol dari sepakan bola mati yang tuntas dimanfaatkan Lerby Elyandri menjadi gol.

Gol Lerby tercipta setelah water break babak pertama.

Baca juga: Bila Bali United Uji Coba Lawan Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah Tak Akan Turunkan Tim Inti

Teco menarik keluar Hariono diganti gelandang mungil Taufiq saat tim kembali masuk lapangan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved