Breaking News:

Kompaknya Pasutri Bisnis Haram Ini, Suami Cari Pria Hidung Belang Istri Siapkan Wanita PSK

Pelakunya adalah pasangan suami istri (pasutri), FM dan BS, dan dilakukan di kos-kosan di Gang Bhineka Jalan IR H Juanda, Ciputat, Kota Tangerang Sela

Editor: Abdul Qodir
Tribun Jabar
Ilustrasi PSK 

TRIBUNBANTEN, CIPUTAT - Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengungkap kasus penyekapan dan penganiayaan menimpa gadis remaja berinisial A (16). Bahkan, korban dieksploitasi secara seksual dengan menjadikannya sebagai pekerja seks komersial (PSK).

Pelakunya adalah pasangan suami istri (pasutri), FM dan BS, dan dilakukan di kos-kosan di Gang Bhineka Jalan IR H Juanda, Ciputat, Kota Tangerang Sela

 "Baru diamankan tadi sore, masih kita periksa. Dua (suami istri-red) itu," kata Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel), AKBP Iman Imanuddin saat dikonfirmasi, Kota Tangsel, Senin (31/5/2021).

Baca juga: Dipaksa Jadi PSK, Pasutri Ini Sekap Gadis asal Tangsel di Lemari, Berikut Sederet Faktanya

Iman menuturkan dari pemeriksaan sementara kepada kedua tersangka yakni FM dan BS, pihaknya mendapati sejumlah pengakuan yang mengarah tindakan pidana penjualan orang (TPPO). 

Baik FM dan BS, kata Iman, keduanya memiliki peran masing-masing dalam tindak pidana tersebut. 

"Suaminya bagian nyari pembeli, nyari pengguna. Istrinya yang menyiapkannya. Kalau saya dapat laporan itu berkaitan dengan penjualan si anak itu, eksploitasi seks lah, dijual dirinya," jelasnya. 

Selain itu, pihaknya mengatakan tersangka telah melakukan tindak pidana tersebut lebih dari satu kali. 

"Sudah beberapa kali, dua, tiga kali dijual sama itu," jelasnya.

   

Kronologi

Indekos yang menjadi lokasi penyekapan A, gadis 16 tahun dan dijadikan pekerja seks komersial (PSK) di Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (1/6/2021).
Indekos yang menjadi lokasi penyekapan A, gadis 16 tahun dan dijadikan pekerja seks komersial (PSK) di Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (1/6/2021). (TribunJakarta.com/Jaisy Rahman Tohir)
Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved