Breaking News:

Kabar Seleb

Berikan Kritik Pedas untuk Sinetron Zahra, Zaskia Mecca Minta Orang Tua Perketat Pengawasan ke Anak

Sinetron berjudul Zahra yang merupakan program mini series Suara Hati Istri yang tayang di Indosiar menimbulkan perbincangan kontra di media sosial.

Editor: Zuhirna Wulan Dilla
Istimewa via Grid.id
Zaskia Adya Mecca 

TRIBUNBANTEN.COM - Sinetron berjudul Zahra yang merupakan program mini series Suara Hati Istri yang tayang di Indosiar menimbulkan perbincangan kontra di media sosial.

Salah satu atis yaitu Zaskia Adya Mecca pun ikut bersuara di akun instagram pribadinya.

Melansir Tribunnews, berawal dari pemeran utamanya, Lea Ciarachel masih di bawah umur tetapi telah memerankan menjadi istri ketiga.

Lea bahkan memerankan adegan yang tak sesuai dengan umurnya di atas ranjang.

"Sebenernya berat hati post slide bagian 2 karna ngerasa terganggu banget liat fotonya.. but i need to speak up!!," tulis Zaskia di akun Instagram pribadinya, dikutip Tribunnews, Kamis (3/6/2021).

Zaskia mengunggah potret potongan video dari YouTube yang menurutnya hal itu tidak pantas diperankan oleh gadis berusia 15 tahun itu.

"Ga tepat rasanya ( foto tayangan Zahra) bahwa materi juga peran yang dimainkan oleh Zahra sebagai istri ke 3 dimana usia dia masih 15tahun..," imbuhnya.

Baca juga: Sinetron Zahra Diprotes Warganet, KPI Resmi Meminta Indosiar untuk Ganti Lea Ciarachel Secepatnya

Ia juga berpesan kepada orang tua Lea agar lebih berhati-hati memilih peran yang dimainkan anaknya.

Istri Hanung Bramantyo itu tak lupa juga mengkritik Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang membiarkan mega seri tersebut lolos tayang.

Baca juga: Sinetron Zahra Dikecam Warganet, Pemeran Tirta Buka Suara : Ini Cerita Tentang Menguasakan Laki-Laki

"Semoga hal ini menjadi concern orang tua Zahra (krn anak dibawah umur belum bisa ttd kontrak sendiri) untuk lebih membantu anak memilih pekerjaan yang tepat, PH yang memproduksi cerita, stasiun tv memberikan tempat untuk tayangan nasional harusnya sejalan dengan keputusan yang ditetapkan oleh pemerintah," pungkas Zaskia.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved