Breaking News:

Rans Cilegon FC

Rans Cilegon FC Vs Arema FC Bakal Ditonton 33 Ribu Orang, Ini Kata Sang Pelatih

Bambang selaku pelatih ingin para pemainnya bisa mengambil ilmu dan pengalaman dari laga uji coba melawan tim sebesar Arema FC.

Editor: Yudhi Maulana A
WARTAKOTA/Angga Bhagya Nugraha
Rafi Ahmad (tengah), menerima Jersey dari Bambang Nurdiansyah (kiri), disaksikan Presiden Direktur Prestige Motorcars Rudy Salim (kanan) saat peluncuran logo Rans Cilegon United Football FC di Jakarta Utara, Rabu (31/3/2021).Rans Entertainment bersama Prestige Motors mengakuisisi klub sepak bola Cilegon United FC. Tim ini juga akan dikembangkan menjadi sebuah Akademi Sekolah Sepak Bola (SBB)Harapan. - RANS Cilegon FC akan bermaterikan 30 pemain untuk mengarungi Liga 2 2021. Cristian Gonzales dan Syamsir Alam jadi andalan di lini depan. 

TRIBUNBANTEN.COM - Rans Cilegon FC siap meladeni perlawanan Arema FC dalam laga uji coba di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (6/6/2021).

Menghadapi Arema FC, Rans Cilegon FC pun membawa misi tersendiri.

Hal itu diutarakan oleh pelatih Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah.

Bambang selaku pelatih ingin para pemainnya bisa mengambil ilmu dan pengalaman dari laga uji coba melawan tim sebesar Arema FC.

Terlebih bagi ia skuat Rans Cilegon FC memang didominasi oleh pemain-pemain muda.

Baca juga: Jelang Laga Uji Coba Rans Cilegon FC vs Arema, Hamka Hamzah cs Siap Curi Ilmu dari Singo Edan

"Untuk laga besok tentu saya berharap pemain saya mudah-mudahan bisa menambah pengalaman mereka," ucap Bambang Nurdiansyah.

Senada dengan Bambang Nurdiansyah, kapten tim selaku manajer Rans Cilegon FC, Hamka Hamzah pun memiliki tujuan yang sama dari laga uji coba ini.

Terlebih bagi ia pengalaman ini sangat berarti untuk mereka mengarungi Liga 2 nantinya.

Konferensi pers akuisisi Cilegon United FC menjadi Rans United FC oleh Raffi Ahmad bersama pengusaha mobil Rudy Salim di showroom Prestige Motorcars, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (31/3/2021).
Konferensi pers akuisisi Cilegon United FC menjadi Rans United FC oleh Raffi Ahmad bersama pengusaha mobil Rudy Salim di showroom Prestige Motorcars, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (31/3/2021). (TribunJakarta.com/Gerald Leonardo Agustino)

"Rans ini bagaikan adik dari Arema. Sebagaimana adik dan sesuai pelatih kami mau belajar banyak dari Arema," kata Hamka.

Baca juga: Dijanjikan 200 Juta Jika Menang Lawan Arema, Kiper Rans Cilegon FC Berniat Kasih Ibunda dan Sedekah

"Saya datang ingin belajar dari Arema. Karena di Rans banyak pemain muda sehingga mereka nanti siap mengarungi Liga 2," jelas Hamka.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved