Breaking News:

Turnamen PUBG Mobile 2021 ESI Kota Serang Selesai, Ini Pemenangnya

Rere mengatakan, melihat potensi yang cukup besar dari para player tersebut untuk dapat dibina di bawah naungan ESI.

TribunBanten.com/Khairul Ma'arif
Tim Greats Vapor IMP, kiri ke kanan Chandra Setiawan, Fauzi Pramudita, Tariq Rayhan, Kendy 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Amanda Putri Kirana

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG – Sekretaris Daerah Esport Indonesia (ESI) Provinsi Banten menyerahkan hadiah kepada  juara turnamen Game Online PUBG Mobile yang diselenggarakan oleh ESI Kota Serang, Minggu (6/6/2021).

Hadiah diserahkan langsung Gervando Jeorista Leleng didampingi oleh Ketua Umum ESI Serang, Sofa Bela Mulia di Hotel Puri Kayana, Jalan K.H. Abdul Hadi, Kota Serang, Banten.

Dalam kesempatan itu, Gervando mengucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh tim yang sudah menyemarakkan turnamen PUBG ESI Kota Serang 2021.

Menurutnya, turnamen ini dapat menjadi awalan baru untuk mengembangkan dan mempromosikan ekosistem esports yang stabil kepada masyarakat luas.

“Jadi ingin merubah stigma masyarakat kalau main game online itu bisa produktif, inovatif, dan edukatif,” ujarnya kepada TribunBanten.com di lokasi, Minggu (6/6/2021).

Gervando kemudian mengatakan, kegiatan turnamen dalam lingkup kota juga berfungsi untuk menjaring atlet-atlet esport handal dalam persiapan PON 2021 mendatang.

Baca juga: Detik-Detik Rambut Ayu Terlilit Mesin Perahu Hingga Luka Parah, Kini Dapat Jodoh Lewat PUBG

Serta kompetisi-kompetisi lainnnya baik ditingkat provinsi, nasional, maupun internasional.

“Penjaringan ini memberikan kesempatan yang sama antara pro player dengan player-player daerah lainnya untuk berpartisipasi di kejuaraan nasional dan internasional.”

“Team pro player dari Banten itu sudah banyak, tapi sekali lagi kami ingin menggali potensi dari Kota/Kabupatennya langsung,” kata pria 23 tahun ini.

Halaman
123
Penulis: Amanda Putri Kirana
Editor: Yudhi Maulana A
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved