Breaking News:

Sopan Sopian Disiram Air Panas Oleh Istri Karena Kerap Menganiaya, Berikut Kronologinya

Kesal lantaran kerap dianiaya, Ibu tiga anak ini tak lama kemudian pergi ke dapur untuk merebus air panas.

Penulis: desi purnamasari | Editor: Abdul Qodir
Istimewa
Suk (31) menjalani pemeriksaan setelah melakukan penganiayaan dengan cara menyiram air panas ke suami, Sopan Sopian (38), di Mapolsek Carenang, Kabupaten Serang, Jumat (4/6/2021).  

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Desi Purnamasari

TRIBUNBANTEN.COM, KABUPATEN SERANG - Kasus penganiayaan dalam rumah tangga menggegerkan warga di Kampung Bingkuang, Desa Teras, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, Jumat (4/6/2021), sekitar pukul 10.00 WIB.

Kesal lantaran kerap dianiaya, Suk (31) tega menganiaya suami, Sopan Sopian (38) dengan cara menyiram dengan air panas. Saat kejadian, sang suami sedang tidur pulas di sofa ruang tamu rumah mereka.

Kanit Reskrim Polsek Carenan Bripka Lupianto mengatakan peristiwa tersebut dipicu lantaran si istri kesal dengan suaminya yang kerap menganiaya. Selain itu, juga dikarenakan faktor ekonomi.

Lupianto menjelaskan kronologi kejadian bermula saat korban yang bekerja sebagai supir angkot pulang ke rumahnya dan terjadilah pertengkaran antara keduanya (suami dan istri).

"Istrinya ini menyebutkan bahwa suaminya sudah dua hari tidak pulang kerumah, dan pada saat pulang hanya membawa uang sekitar Rp 30.000 dan terjadilah rasa curiga di situlah dipicunya pertengkaran," ujarnya kepada TribunBanten.com di Mapolsek Carenang, Senin (7/6/2021).

Baca juga: Istri Sah Murka Tuduh Pegawai Salon Selingkuh dengan Suaminya, Siram Sambal dan Telanjangi Korban

Saat itu, si istri menanyakan keberadaan suaminya yang tidak pulang selama dua hari terakhir. Si istri juga mempertanyakan suaminya yang begitu pulang tidak memberikan uang.

Suk tidak mendapat jawaban hingga terlibat cekcok mulut. Suk juga mengaku malah mendapat perlakukan kasar.

Setelah itu, korban pun tidur di sofa ruang tamu.

Kesal lantaran kerap dianiaya, Ibu tiga anak ini tak lama kemudian pergi ke dapur untuk merebus air panas.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved