Breaking News:

Kabar Seleb

Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Gofar Hilman Minta Maaf dan Siap Selesaikan Lewat Jalur Hukum

Seorang wanita memberikan tuduhan kepada mantan penyiar dan YouTuber Gofar Hilman telah melecehkan dirinya tahun 2018 silam.

Penulis: Zuhirna Wulan Dilla
Editor: Yudhi Maulana A

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Zuhirna Wulan Dilla

TRIBUNBANTEN.COM - Seorang wanita memberikan tuduhan kepada mantan penyiar dan YouTuber Gofar Hilman telah melecehkan dirinya tahun 2018 silam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Tribunnews, wanita tersebut bersuara melalui akun twitter @quweenjojo, Selasa (8/6/2021).

Ia membuat sebuah thread di Twitter hingga akhirnya nama Gofar Hilman menjadi trending topic di Twitter.

Wanita menjelaskan bahwa pelecehan itu terjadi di Malang, Jawa Timur di sebuah acara yang sedang ia dan Gofar Hilman hadiri.

Wanita ini mengaku dirinya ditarik ke atas panggung dan dipeluk dari belakang dengan kencang.

Bahkan yang paling mengejutkan wanita ini menyebut Gofar Hilman sampai menggerayangi bagian sensitifnya.

Hal tersebut membuat wanita tersebut mengalami trauma mendalam.

"Beberapa orang tanya, beneran? Iya bener. Di Agustus 2018 gue dateng ke acara yang salah satu bintang tamunya Gofar Hilman di Malang. Di penghujung acara gue maju ke depan niat untuk keperluan Instastory. My mistake. Lalu Gofar tarik dan rangkul gue, ok gue pikir dia humble,"

"Setelah selesai rekam video bareng dia, tangan dia tiba-tiba peluk gue dari belakang. Gue mulai bingung harus gimana karena pelukannya kok kenceng banget? Gue pakai dress selutut, tangan Gofar tiba-tiba masuk ke baju gue. Satu tangan dari atas, satu lagi dari bawah. Gue shock,"

Baca juga: Terduga Pelaku Pelecehan Seksual Ngotot Tak Akui Kesalahan, KAI Commuter Sarankan Ini ke Korban

"Di situ tangan Gofar mulai ‘mengacak-acak’ bagian-bagian tubuh sensitif gue. Gue minta lepas nggak didenger dan kondisinya depan gue rame banget cowok menyaksikan itu cuma teriak “dienakin kok nggak mau?” Iya, gue langsung ngerasa rendah banget. Alhamdulillah ada satu laki-laki,"

Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved