Breaking News:

Pelatih RANS Cilegon FC Blak-blakan Soal Raffi Ahmad, Bambang Nurdiansyah: 'Visi yang Luar Biasa'

Raffi Ahmad kini merambah industri sepak bola, apa kata Pelatih RANS Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah tentang suami Nagita Slavina?

Capture YouTube Rans Entertainment
Raffi Ahmad resmi melaunching Rans Cilegon FC. 

TRIBUNBANTEN.COM - Sosok Raffi Ahmad kini merambah industri sepak bola, apa kata Pelatih RANS Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah tentang suami Nagita Slavina?

Menurut Bambang Nurdiansyah, Raffi Ahmad sadalah sosok yang sangat langka dalam industri sepak bola.

Bagaimana tidak, Raffi Ahmad dinilai sebagai kalangan muda yang tidak puas hanya dengan meraih prestasi untuk dirinya sendiri. 

Bambang Nurdiansyah menuturkan, suami Nagita Slavina itu juga bertekad memajukan sepak bola Indonesia dengan cara-cara yang visioner.

Bambang Nurdiansyah mengungkapkan bahwa Raffi Ahmad dengan RANS Cilegon FC memiliki visi yang lebih besar guna melibatkan diri dalam masa depan sepak bola Indonesia.

“Kami tidak bisa memungkiri sosok Raffi Ahmad ini begitu besar buat kami semua," kata pelatih yang akrab disapa Banur itu.

"Sebab, beliau sebagai anak muda sangat antusias dan semangat membina sepak bola Tanah Air."

“Ketika saya bertemu dengan Raffi Ahmad dan timnya, saya pikir mereka ini adalah anak muda dengan visi yang luar biasa.”

“Jadi, visinya bukan hanya RANS untuk Liga 2, tapi dia ingin membuat academy dan membangun stadion. Jarang anak muda yang punya pemikiran seperti itu,” imbuh Banur.

Baca juga: RANS Cilegon FC Jadi Skuad Mumpuni Bertabur Bintang, Apa Rahasianya? Rudy Salim Beberkan Alasannya

Baca juga: Piala Wali Kota Solo Segera Bergulir, RANS Cilegon FC Ikut Berlaga Bersama Arema hingga Bali United

Pelatih asal Malang itu lantas mengakui bahwa alasannya bergabung dengan RANS Cilegon FC adalah visi dan misi yang diusung pemilik, yakni Raffi Ahmad.

Halaman
12
Editor: Vega Dhini
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved