Breaking News:

Kabar Seleb

Sepakat Bercerai, Ini Jadwal Sidang Bams Eks Samsons dan Mikhavita Wijaya, Kapan Ya?

Mantan vokalis Samsons, Bambang Reguna Bukit alias Bams dan istrinya, Mikhavita Wijaya, sudah sepakat untuk mengakhiri pernikahan mereka.

Editor: Zuhirna Wulan Dilla
Instagram @bams_1606
Bams eks Samsons dan istri, Mikhavita Wijaya 

TRIBUNBANTEN.COM - Mantan vokalis Samsons, Bambang Reguna Bukit alias Bams dan istrinya, Mikhavita Wijaya, sudah sepakat untuk mengakhiri pernikahan mereka.

Melansir Tribunnews, Bams dan Mikhavita Wijaya mendaftarkan perceraian mereka ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno membenarkan adanya berkas gugatan cerai yang masuk dari pihak Bams dan Mikhavita, yang terdaftar pada 16 April 2021.

"Perkara gugat cerai (Bams) sudah terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pihak penggugat adalah MW (Mkkhavita Wijaya) dan tergugat adalah BR (Bambang Rengguna) berkaitan dengan perceraian," kata Suharno ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (10/6/2021).

Baca juga: Profil Mikhavita Wijaya Istri yang Digugat Cerai Bams Eks Samsons, Pebisnis Mantu Hotma Sitompul

Suharno mengatakan kalau Mikha dan Bams sudah menjalani persidangan sebanyak empat kali, usai gugatan cerai didaftarkan.

Baca juga: Bams Samsons Turunkan Berat Badan Jadi Berotot Gara-gara Depresi Akibat Pandemi Covid-19, Benarkah?

"Untuk jadwal persidangan sidang perdana sudah tanggal hari Selasa, (4/5/2021), sidang kedua pada Selasa (18/5/2021), sidang ketiga pada Selasa (25/5/2021), dan sidang keempat Selasa (8/6/2021)," ucapnya.

Baca juga: Raffi Ahmad Syok Lihat Badan Bams Eks Samson Berubah jadi Roti Sobek: Kayak Petinju, Bro

"Selanjutnya sidang kelima akan digelar pada Selasa 15 Juni 2021 dengan agenda replik," sambungnya.

Suharno mengungkapkan bahwa yang memasuki berkas perceraian adalah tim kuasa hukum dari Mikhavita Wijaya, terhadap Bams eks Samsons.

Baca juga: Ibu Bams Ex Samsons Ungkap Diusir dari Rumah oleh Suami Secara Tiba-tiba : Saya Dizalimi

"Kalau alasan atau materi gugatan, kami tidak bisa sampaikan karena sidang tertutup. Silahkan ikuti persidangan karena akan terbuka saat putusan tiba," ujar Suharno. 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Bams eks Vokalis Samsons dan Istrinya dalam Proses Cerai, Jadwal Sidangnya Sudah Keluar, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/06/10/bams-eks-vokalis-samsons-dan-istrinya-dalam-proses-cerai-jadwal-sidangnya-sudah-keluar

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved