Breaking News:

Anji Terjerat Narkoba

Sheila Marcia Enggan Beri Komentar Terkait Penangkapan Anji Eks Drive : Aku Jaga Perasaan Anaknya

Mantan vokalis gru band Drive, Anji, ditangkap karena dugaan terlibat kasus pemakaian narkoba.

Editor: Zuhirna Wulan Dilla
Istimewa via Kompas TV
Sheila Marcia dan Anji eks Drive 

TRIBUNBANTEN.COM - Mantan vokalis gru band Drive, Anji, ditangkap karena dugaan terlibat kasus pemakaian narkoba.

Melansir Tribunnews, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkapnya di studionya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (11/6/2021) pukul 19.30 WIB.

Polisi mengamankan barang bukti narkotika jenis ganja, serta diduga barang bukti narkotika lainnya dari penyanyi bernama asli Erdian Aji Prihartanto ini.

Hingga berita ini diturunkan, pihak keluarga khususnya istri Anji, Wina Thalia belum mau buka suara terkait penangkapan mantan vokalia grup band Drive itu.

Baca juga: BREAKING NEWS - Anji Ditangkap Karena Narkoba, Jadi Trending Topic di Twitter

Mantan kekasihnya yang juga ibu dari anak Anji Sheila Marcia juga enggan menanggapi penangkapan pelantun 'Dia'. Sebab, ia menghargai proses hukum ayah dari anaknya.

"Aku engga mau komentar sepatah apapun," tulis Sheila Marcia ketika dihubungi awak media lewat pesan singkat, Minggu (13/6/2021).

Sheila menyampaikan alasan mengapa dirinya enggan menanggapi penangkapan Anji eks Drive saat ini. Karena ia menjaga perasaan anaknya.

Baca juga: Anji Ditangkap Karena Narkoba, Polisi Sebut Barang Buktinya Beragam, Tak Cuma Ganja

"Aku mau jaga anaknya soalnya," ucapnya.

Diketahui, Anji eks Drive sempat dekat dan memiliki hubungan spesial dengan Sheila Marcia disekitar tahun 2009, yang tak lama kemudian Sheila ditangkap polisi karena kasus narkoba dengan kondisi hamil dua bulan.

Sheila Marcia pun hanya mendekam di penjara selama enam bulan dan bebas pada 10 Februari 2010. Ia pun melahirkan seorang anak pada 24 Februari 2010.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved