Breaking News:

Bupati Ratu Tatu Nyatakan Siap Berikan Dukungan Kegiatan TMMD Kodim 0602 Serang

Tatu menyebut program-program tersebut di antaranya meliputi pembangunan fisik seperti peningkatan jalan atau betonisasi ruas jalan, pembangunan RTLH

Penulis: desi purnamasari | Editor: Abdul Qodir
TribunBanten.com/Desi Purnamasari
Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah menyerahkan sekop kepada Komandan Kodim (Dandim) 0602 Serang, Kolonel Inf Suhardono, sebagai simbol dukungan Pemkab Serang terhadap kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Kodim 0602 Serang 2021, di Pendopo Bupati Serang, Kota Serang, Selasa (15/6/2021).  

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Desi Purnamasari

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - Pemerintah Kabupaten Serang menyiapkan sejumlah bantuan untuk mendukung kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0602 Serang 2021.

Hal tersebut disampaikan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah saat menerima kunjungan Komandan Kodim (Dandim) 0602 Serang, Kolonel Inf Suhardono di Pendopo Bupati Serang, Kota Serang, Selasa (15/6/2021).

Turut hadir sejumlah kepala OPD Kabupaten Serang beserta Kapolres Serang dan jajaran TNI.

Tatu mengatakan, siap memberikan dukungan yang diperlukan dalam pelaksanaan TMMD Kodim 0602 Serang 2021 di wilayah Kabupaten Serang yakin di Kecamatan Baros.

"Ini memang program yang cukup bagus dan pihak kami siap membantu TNI melaksanakan TMMD tahun ini yang akan dilakukan di Kecamatan Baros," ujarnya.

Baca juga: Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah Minta PGRI Kampanyekan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat

Baca juga: Pemkab Serang Targetkan Raih Nilai A Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Kemenpan RB

Ia pun mempersilakan pihak Kodim 0602 Serang untuk memilih lokasi TMMD.

"Memang daerah yang dengan kerusakan berat dan terisolir untuk tahun ini mengajukan di Kecamatan Baros dan untuk tahun kemarin di Padarincang yang memang jalannya masih tanah," ujarnya.

Tatu menyebut program-program tersebut di antaranya meliputi pembangunan fisik seperti peningkatan jalan atau betonisasi ruas jalan, pembangunan RTLH atau rumah tidak layak huni.

Selain itu, rehabilitasi tempat ibadah, pembangunan MCK umum hingga pembangunan drainase dan gorong-gorong.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved