Breaking News:

Korem 064/MY Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba

Semoga kehadiran tim ini dapat memberi sumbangan pengetahuan dan informasi bagi anggota Korem 064/MY

dokumentasi Korem 064/MY
Lima puluh personel Korem 064/MY dan Balak Aju Korem 064/MY mengikuti sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). Sosialisasi digelar di aula Makorem 064/MY, Kota Serang, Kamis (17/6/2021). 

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - Lima puluh personel Korem 064/MY dan Balak Aju Korem 064/MY mengikuti sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Sosialisasi digelar di aula Makorem 064/MY, Kota Serang, Kamis (17/6/2021).

Sosialisasi itu dilakukan demi mewujudkan lingkungan Korem 064/MY yang berdaya tangkal tangguh dari ancaman narkoba.

Ancaman itu merambah tanpa batas, baik tempat maupun orang.

Baca juga: Korem 064/MY Melaksanakan Seleksi Administrasi Penerimaan Komponen Cadangan TNI AD

Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, dalam sambutan yang dibacakan Kasi Intel Korem 064/MY Kolonel Inf Boy Hendrik mengucapkan selamat datang kepada tim sosialisasi dari Denkesyah 03-04-04 Serang.

"Semoga kehadiran tim ini dapat memberi sumbangan pengetahuan dan informasi bagi anggota Korem 064/MY," ujarnya lewat rilis yang diterima TribunBanten.com, Kamis.

Dia meminta para peserta untuk memanfaatkan sosialisasi semaksimal mungkin, menciptakan suasana yang interaktif, dan saling berbagi untuk mengetahui apa itu dan bahaya narkoba.

Baca juga: Perwira Menengah dan Pertama Korem 064/MY Melaksanakan Tes Kesegaran Jasmani di Grup 1 Kopassus

Danrem percaya berbagai materi dan informasi yang akan disampaikan anggota dari Denkesyah akan memperluas wawasan dan pengetahuan para peserta tentang bahaya narkoba.

Danrem berharap para peserta dapat menghindari dan tidak menggunakan narkoba karena sanksi bagi prajurit TNI dan pegawai negeri sipil (PNS) TNI yang terlibat adalah pemberhentian dengan tidak hormat (PDTH) dari dinas keprajuritan.

Selain itu, juga hukuman seumur hidup bahkan bisa sampai hukuman mati.

dr Sulis, dari Denkesyah 03.04.04 Serang mengatakan selain merusak pengguna, narkoba juga akan merugikan orang lain, khususnya keluarga dan orang terdekat.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved