Breaking News:

Baru Dibuka, SMPN 27 Kota Serang Terima Siswa Angkatan Pertama

Setelah pembanguan bangunan utama, pihaknya akan dilakukan pembangunan fasilitas ruang perpustakaan, laboratorium, dan musala.

Penulis: mildaniati | Editor: Abdul Qodir
Tribunbanten.com/Mildaniati
SMPN 27 Kota Serang di Jalan Tegal Asem, Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Jumat (25/6/2021). 

Laporan wartawan TribunBanten.com, Mildaniati

TRIBUNBANTEN, KOTA SERANG - Kota Serang memiliki satu SMP yang baru dibuka bersamaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun 2021.

Sekolah tersebut yakni SMPN 27 Kota Serang yang berada di Jalan Tegal Asem, Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Pantauan TribunBanten.com pada Jumat (25/6/2021), bangunan SMPN 27 Kota Serang terdiri dari bangunan satu lantai di perkampungan Tegal Asem. Sementara, bagian lantai dua sekolah itu masih dalam tahap pembangunan.

Bangunan SMPN 27 Kota Serang terdiri dari lima kelas dan lima toilet.

Di bagian depan bangunan itu terdapat spanduk bertuliskan. "Selamat Datang Peserta Didik Baru di SMPN 27 Kota Serang Tahun Pelajaran 2021/2022."

Baca juga: Pendaftaran Diperpanjang, Operator di SMAN 4 Kota Serang Bantu Siswa Daftarkan PPDB Online

Baca juga: Ketentuan Daftar Ulang dan Jadwal Pengumuman PPDB Kota Serang 2021

Sementara, sekeliling sekolah itu tampak masih sepi dari aktivitas warga.

Kepala SMPN 27 Kota Serang, Sufatul Ulum mengatakan sekolah yang dipimpinnya adalah satu-satunya SMP negeri yang ada di kelurahan Banjar Agung.

"Di antara yang lain, SMPN 27 Kota Serang ini yang paling dekat di lingkungan Banjar Agung," ujarnya kepada TribunBanten di lokasi.

Ia mengatakan, pihaknya membuka pendaftaran PPDB mulai 21 sampai 24 Juni 2021 pada awal beroperasinya SMPN 27 Kota Serang ini.

Halaman
123
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved