Breaking News:

Kabar Seleb

Dengan Suara Lirih Gofar Hilman Bicara Soal Tudingan Pelecehan, Akui Down dan Tegas Menolak Tuduhan

YouTuber Gofar Hilman muncul dan memberi klarifikasi tentang tudingan pelecehan seksual terhadap seorang wanita di Malang pada 2018 lalu

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Zuhirna Wulan Dilla

TRIBUNBANTEN.COM - YouTuber Gofar Hilman muncul dan memberi klarifikasi tentang pemberitaan yang menimpa dirinya belakangan ini.

Sebelumnya, Gofar Hilman dituduh melakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita di Malang, Jawa Timur tahun 2018 silam.

Melansir video yang diunggahnya di IG TV, Kamis (24/6/2021) kemarin malam, Gofar Hilman kembali menegaskan tidak pernah melakukan pelecehan seksual tersebut.

"Halo, gue Gofar Hilman apa kabar semuanya? Semoga baik-baik saja dan sehat-sehat selalu,"

"Akhirnya gue muncul lagi bikin-bikin konten kayak gini, gue banget deh, tapi kali ini konten gue agak beda dan yang gue sampein agak berbeda,"

Baca juga: Gofar Hilman Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Nikita Mirzani Beri Pembelaan dan Sebut Tak Percaya

"Gue mau menjelaskan kejadian yang viral selama dua minggu belakangan ini, singkat kata itu dimulai dari cuitan seorang perempuan pada tanggal 8 Juni 2021, yang menyebutkan nama gue sebagai pelaku pelecehan seksual terhadap dirinya pada sebuah event di Malang pada Agustus 2018,"

"Jadi selama dua minggu ini gue berdiam diri gue tidak membenarkan hal itu bukan berarti gue membenarkan hal itu, tapi karena gue pengen lebih fokus lebih gak gegabah daripada koar-koar lebih baik gue fokus untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi," ujar Gofar Hilman melalui unggahan tersebut.

Dirinya bersikukuh tidak pernah melakukan pelecehan seksual kepada siapapun dan berjanji akan mengusut ini secara tuntas.

YouTuber Gofar Hilman
YouTuber Gofar Hilman (Instagram @gofarhilman)

"Karena hal ini sangat serius dan gue ingin menanganinya dengan serius juga. Sekali lagi gue menegaskan bahwa gue tidak melakukan hal tersebut dan omongan gue bisa dipertanggungjawabkan," tegas Gofar Hilman.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved