Breaking News:

Rans Cilegon FC

Usai TC di Luar Kota, Rans Cilegon FC Lanjutkan Program Latihan di Stadion Benteng Tangerang

Terkait latihan enam hari dalam seminggu, lanjut Roofi, adalah agar agar pemain memiliki waktu cukup untuk berkumpul dengan keluarga.

Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Abdul Qodir
Instagram @rans.cilegonfc.official
Squad Rans Cilegon FC gagal launching jersey barunya hari ini, Jumat (25/6/2021) 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Khairul Ma'arif

TRIBUNBANTEN.COM, CILEGON - Para pemain Rans Cilegon FC terus melakukan persiapan jelang gelaran Liga 2 Indonesia Julil ini.

Usai melakukan training center dan pertandingan persahabatan di Bali dan Malang, kini anak-anak asuhan pelatih Bambang Nurdiansyah itu melanjutkan program latihan di Kota Tangerang.

"Saat ini RANS Cilegon FC sedang melakukan latihan di Stadion Benteng Tangerang," ujar Presiden Klub, Roofi Ardian saat dihubungi TribunBanten.com, Sabtu (26/6/2021).

Para pemain RANS Cilegon FC melakukan latihan sebanyak enam kali dalam satu minggu selama program latihan di Stadion Benteng Tangerang.

Baca juga: Kasus Covid Melonjak, Rans Cilegon FC Batal Launching Jersey Baru Hari Ini

Baca juga: Meski Piala Wali Kota Solo Ditunda, Raffi Ahmad Tetap Beri Wejangan untuk Pemain Rans Cilegon FC

"Jadwal latihan biasa kita Senin sampai dengan Sabtu pukul 07.00 sampai 09.00 atau sesuai dengan kebutuhan pelatih," tambah Roofi.

Pemain Arema FC, Dave Mustaine berebut bola dengan kapten RANS Cilegon FC Hamka Hamzah saat uji coba yang berakhir dengen skor 6-2 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (6/6/2021) malam.
Pemain Arema FC, Dave Mustaine berebut bola dengan kapten RANS Cilegon FC Hamka Hamzah saat uji coba yang berakhir dengen skor 6-2 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (6/6/2021) malam. (Kompas.com/Suci Rahayu))

Menurutnya, latihan bisa saja dilakukan sebanyak dua kali dalam satu hari jika itu dibutuhkan.

"Sesuai kebutuhan head coach (kepala pelatih) saja, kalau dirasa perlu dua kali berarti pagi dan sore. Tetapi, sejauh ini kami masih latihan satu kali sehari," tuturnya.

Baca juga: Jelang Liga 2 2021, RANS CIlegon FC Datangkan Pemain Amatir, Siapa Dia?

Terkait latihan enam hari dalam seminggu, lanjut Roofi, adalah agar agar pemain memiliki waktu cukup untuk berkumpul dengan keluarga.

"Hari Minggu mereka kami liburkan agar bisa beristirahat, yang punya keluarga bisa berkumpul dengan keluarganya," tandasnya.

Artikel lain terkait RANS Cilegon FC dapat diakses di sini.

Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved