Breaking News:

2 Warga Pandeglang Tertimbun

Warga Pandeglang Tertimbun Lubang Sedalam 28 Meter di Babel, Keluarga Kehilangan Kontak

Wardy menjelaskan pihak keluarga saat ini sedang berkumpul dan berusaha berangkat ke Bangka Belitung untuk mengetahui nasib Naryo.

Penulis: Marteen Ronaldo Pakpahan | Editor: Abdul Qodir
dokumentasi Polsek Kampit via Bangka Pos
Dua warga asal Pandeglang, Banten, tertimbun di lokasi tambang timah di Kelapa Kampit, Belitung Timur, Selasa (29/6/2021). 

Laporan wartawan TribunBanten.com, Marteen Ronaldo Pakpahan

TRIBUNBANTEN.COM, PANDEGLANG - Dua warga Pandeglang tertimbun di lubang tambang timah di Desa Mayang, Kecamatan Kampit, Belitung Timur, Bangka Belitung, pada Minggu (27/6/2021) siang.

Keduanya mengalami kecelakaan tambang saat memasang alat pengisap air di lubang dengan kedalaman 28 meter.

Dua orang itu adalah Andri (22), warga Desa Parung Kokosan, Kecamatan Cikeusik, Pandeglang, dan Naryo (34), warga Desa Tugu, Cimanggu, Pandeglang.

PSM Kecamatan Cimanggu, Wardy Kurniawan membenarkan warganya bernama Naryo itu menjadi salah satu korban kecelakaan tambang di Babel.

Baca juga: Kisah Satpam Terjebak Reruntuhan Gedung Gubernur Sulbar Saat Gempa, Selamat Berkat Melihat Cahaya

Menurutnya, Naryo sudah sejak lama meninggalkan istri dan dua orang anaknya untuk bekerja di Babel.

"Ya benar itu warga kami dan saat ini pihak keluarga sedang mencoba berkomunikasi dengan pihak perusahaan yang ada di Bangka," ujarnya saat dihubungi, Selasa (29/6/2021).

Wardy menjelaskan pihak keluarga saat ini sedang berkumpul dan berusaha berangkat ke Bangka Belitung untuk mengetahui nasib Naryo.

Kendati begitu, pihaknya akan terus memberikan pendampingan dan bantuan kepada keluarga untuk memastikan nasib anggota keluarganya itu.

"Sekarang kita coba bantu patung-patungan buat membiayai keluarga agar bisa berangkat ke sana untuk mengetahui kondisi terkini," ujarnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved