Breaking News:

Website Pengumuman Pembukaan CPNS dan PPPK Kota Serang Sudah Bisa Diakses di Link Ini

Selain itu, file yang telah diunggah dan dapat diunduh yakni contoh surat lamaran ASN (CPBSNS dan PPPK), contoh  surat pernyataan CPNS

Penulis: mildaniati | Editor: Abdul Qodir
Grafis Tribun Style
ilustrasi CPNS 

Laporan wartawan TribunBanten.com Mildaniati

TRIBUNBANTEN, KOTA SERANG - Website pengumuman pembukaan pendaftaran CPNS dan PPPK Kota Serang, http://bkpsdm.serangkota.go.id, telah bisa diakses pada Rabu malam setelah sempat mengalami gangguan teknis.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Serang, Ritadi Muhsinul, mengatakan pendaftar semua persyaratan seleksi sudah diunggah dan dapat diunduh di website tersebut.

"Alhamdulillah sudah bisa upload dan terbit," ujar Ritadi melalui pesan singkat, Kamis (1/7/2021).

Informasi pengumuman yang diunggah dan dapat diunduh di website itu yakni pengumuman penerimaan ASN, lampiran formasi tenaga teknis dan SPNS Kota Serang, dan lampiran formasi tenaga guru Kota Serrang

Selain itu, file yang telah diunggah dan dapat diunduh yakni contoh surat lamaran ASN (CPBSNS dan PPPK), contoh  surat pernyataan CPNS dan contoh surat pernyataan PPPK.

"Semuanya dalam bentuk pdf dan dapat diunduh berikut formulir dan lainnya sebagai persyaratan daftar," terangnya.

Setelah mengunduh file tersebut, calon peserta seleksi CPNS dan PPPK Kota Serang dapat mendaftar secara online di link https://sscasn.bkn.go.id/

Baca juga: Catat, Syarat Pendaftaran Khusus CPNS & PPPK 2021 di Lingkungan Pemerintah Provinsi Banten

Wali Kota Serang Syafrudin juga telah mengeluarkan surat Nomor 810/120/BKPSDM/2021 tentang Penerimaan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota Serang Tahun 2021.

Surat itu berisi Keputusan Menteri Pendayagunaan ASN dan kebutuhan birokrasi RI Nomor 799 Tahun 2021 tanggal 29 April tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kota Serang Tahun 2021 dan Keputusan Walikota Serang Nomor: 821/Kep.831-BKPSDM/2021 Tanggal 3 Mei 2021, dibuka kesempatan untuk putra/putri warga Negara Republik Indonesia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved