Breaking News:

CPNS 2021

Cara Mudah Mengecilkan Ukuran Foto JPG Menjadi 200kb secara Online, Syarat Dokumen CPNS 2021

Cara memperkecil ukuran foto JPG menjadi 200kb secara online, unggah foto sesuai ukuran yang dibutuhkan dokumen persyaratan CPNS 2021.

Editor: Vega Dhini
istimewa
Contoh swafoto CPNS. 

TRIBUNBANTEN.COM - Beginilah cara memperkecil ukuran foto JPG menjadi 200kb secara online, unggah foto sesuai ukuran yang dibutuhkan dokumen persyaratan CPNS 2021.

Salah satu dokumen persyaratan  Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021 adalah file foto yang harus diunggah secara online.

Biasanya, file foto yang diunggah berukuran tidak lebih dari 200kb.

Pendaftaran CPNS dan PPPK 2021 dimulai sejak 30 Juni 2021 dan akan berakhir 21 Juli 2021 mendatang, persiapkan file foto yang dibutuhkan.

Ilustrasi CPNS
Ilustrasi CPNS (Istimewa via Tribun Wow)

Jika melebihi batas maksimal ukuran foto, maka sudah pasti ditolak oleh sistem saat akan mengupload ke Sscasn.bkn.go.id.

Untuk mengecilkan ukuran foto tanpa menurunkan kualitas gambar, anda bisa menggunakan satu diantara aplikasi rekomendasi yang bisa diakses secara daring melalui foto lewat HP tanpa aplikasi tambahan.

Aplikasi ini juga bisa dipakai untuk memperbesar ukuran foto kecil anda menjadi 200kb. Semisal foto anda ingin dibesarkan dari 100kb menjadi 200kb.

Semoga bisa mempermudah proses pendaftaran CPNS kalian.

Berikut ini cara memperkecil atau memperbesar ukuran foto :

1. Pertama, masuk ke situs berikut ini Kompres JPEG lewat browser https://compressjpeg.com : LINK

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved