Breaking News:

PLN Kerahkan Seluruh Kemampuan, Pastikan Keandalan Listrik Pelanggan, termasuk Industri Oksigen

Dalam kondisi Covid-19 sekarang ini, kami memastikan pasokan untuk medis yang dibutuhkan masyarakat agar bisa disalurkan sebaik-baiknya

Editor: Agung Yulianto Wibowo
dokumentasi PLN
Jajaran direksi PLN dipimpin Wakil Direktur Utama Darmawan Prasodjo, dan Direktur Bisnis Regional Jawa, Madura dan Bali PLN, Haryanto WS, berkunjung ke PT Iwatani Gas Industri, Senin (5/7/2021).  

TRIBUNBANTEN.COM - PLN mengerahkan seluruh kemampuan demi memastikan keandalan listrik untuk melayani pelanggan, termasuk industri oksigen yang saat ini sangat dibutuhkan.

Dirut PLN Zulkifli Zaini mengatakan PLN mendukung penuh aktivitas produksi oksigen.

PLN memastikan keandalan listrik pada masa pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa dan Bali pada 3-20 Juli 2021.

"Dalam kondisi Covid-19 sekarang ini, kami memastikan pasokan untuk medis yang dibutuhkan masyarakat agar bisa disalurkan sebaik-baiknya," katanya, Senin (5/7/2021). 

Baca juga: PLN Siap Jalankan Keputusan Pemerintah Berikan Stimulus Listrik Juli-September 2021, Ini Besarannya

Satu di antara pelanggan PLN adalah PT Iwatani Gas Industri, produsen oksigen dengan daya 4.330 kVA.

Demi memastikan keandalan pasokan listrik untuk industri oksigen di Karawang, PLN menyiagakan delapan personel.

Mereka secara rutin berpatroli selama masa PPKM Darurat. 

Jajaran direksi PLN dipimpin Wakil Direktur Utama Darmawan Prasodjo, dan Direktur Bisnis Regional Jawa, Madura dan Bali PLN, Haryanto WS, berkunjung ke PT Iwatani Gas Industri, Senin (5/7/2021). 
Jajaran direksi PLN dipimpin Wakil Direktur Utama Darmawan Prasodjo, dan Direktur Bisnis Regional Jawa, Madura dan Bali PLN, Haryanto WS, berkunjung ke PT Iwatani Gas Industri, Senin (5/7/2021).  (dokumentasi PLN)

Guna memastikan kolaborasi PLN dan pelanggan berjalan baik, jajaran direksi yang dipimpin Wakil Direktur Utama Darmawan Prasodjo, dan Direktur Bisnis Regional Jawa, Madura dan Bali PLN, Haryanto WS, berkunjung ke PT Iwatani Gas Industri, Senin. 

Baca juga: 70.516 Personel PLN Siaga Covid-19 untuk Memastikan Keandalan Pasokan Listrik Selama PPKM Darurat

Wakil Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengatakan di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang belum mereda, PLN berkomitmen menjadi solusi. 

Menurut dia, PT Iwatani Gas Industri adalah objek vital bagi PLN karena kebutuhan oksigen mendesak dan rumah sakit membutuhkannya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved